Aryani Fitriana Jadi Pemeran Kinar Di Sinetron Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan adalah salah satu sinetron unggulan dari RCTI. Sinetron ini sangat banyak degemari oleh para pemirsa Indonesia, dari para remaja sampai orang dewasa. Selain percintaan, sinetron ini juga di bumbuhi dengan komedi, action, bahkan freestyle motor. Dan hal tersebutlah yang membuat sinetron Anak Jalanan makin kesini makin banyak pemirsanya.

Dan pada beberapa akhir episode ini ada babarapa pemain sinetron Anak Jalanan yang sudah tidak terlihat lagi tampil di sinetron tersebut, sebut saja Angel and the gank. Namun di lain sisi sinetron ini juga menampilkan satu pemain baru yaitu Kinar.

Kinar Di Sinetron Anak Jalanan

Dalam sinetron Anak Jalanan Kinar di ceritakan sebagai keponakan dari Merisa, mamanya Boy. Jadi lebih tepatnya Kinar adalah sepupunya Boy. Awalnya Kinar ini tinggal di Australia namun setelah tinggal disana yang terbilang sudah agak lama, akhirnya pun Kinar memutuskan untuk kembali ke Jakarta, karena dia sudah tidak betah lagi tinggal di Australia. Dan kini Kinar memutuskan untuk tinggal bersama tantenya, Merisa.

Kinar ini adalah sosok gadis yang tomboy yang juga hobby freestyle motor. Ia lebih suka mengendarai motor matic daripada motor gede. Kinar juga mendukung hubungan Boy dan Reva agar cepat-cepat untuk jadian. Karena menurut Kinar, Reva dan Boy adalah pasangan yang cocok dan serasi.

Untuk lebih akrab dengan pemeran sepupunya Boy, berikut ini adalah nama asli dan profil biodata pemeran Kinar di sinetron Anak Jalanan.

Nama asli pemeran Kinar di sinetron Anak Jalanan adalah Aryani Fitriana.

Aryani Fitriana ini juga sebelumnya bermain di sinetron Kau Seputih Melati sebagai pemeran Vania. Setelah sinetron Kau Seputih Melati berakhir pada tanggal 22 Maret 2016, kini Aryani Fitriana pun bermain di sinetron unggulan RCTI, Anak Jalanan, dan berperan sebagai Kinar. Hal tersebut sangat berbeda 360 derajat dari peran yang ia jalani sebelumnya, karena saat bermain di sinetron Kau Seputih Melati, Aryani Fitriana berperan sebagai gadis yang feminim, namun saat di sinetron Anak Jalanan Aryani Fitriana justru berperan sebagai gadis yang tomboy dan juga hoby motor.

Aryani Fitriana merupakan istri dari Donny Michael, yang dimana Donny Michael juga bermain di sinetron tersebut dan berperan sebagai Tristan. Tristan adalah tokoh antagonis yang merupakan bekas ketua geng Anak Menteng yang kini ia bergabung bersama geng-nya Alex, Black Cobra.

Aryani Fitriana Pemeran Kinar

Profil Aryani Fitriana
Aryani Fitriana adalah aktris muda cantik keturunan Jawa dan Portugis. Aryani Fitriana pernah menjadi pemenang favorit GADIS Sampul 2002 ketika usianya masih 14 tahun. Selain bermain di sinetron Anak Jalanan, Aryani Fitriana juga pernah bermain di beberapa sinetron seperti, Kepompong, Mawar Melati, Rama Dan Ramona, Dia Anakku, Fathiyah, Rajawali, Kau seputih Melati, dll.

Biodata Aryani Fitriana
  • Nama Lahir : Aryani Fitriana Kurniawan
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 24 Mei 1988
  • Agama : Islam
  • Orang Tua : R Ujang Kurniawan Subur (Ayah) , Nadia Patricia (Ibu)
  • Suami : Donny Michael
  • Akun Twitter : @aryanifitri24
  • Akun Instagram : instagram.com/aryanifitriana24/

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Kinar yang diperankan oleh Aryani Fitriana yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Kini peran Kinar di sinetron Anak Jalanan semakin di tunggu-tunggu oleh AJ Lovers. Karena sosoknya yang tomboy membuat sinetron Anak Jalanan semakin lebih berwarna dan semakin asik untuk di tonton.