Giorgino Abraham Jadi Pemeran Gino di Sinetron Anak Jalanan RCTI

Sinetron Anak Jalanan kini menjadi salah satu sintron favorit para pemirsa tanah air. Sinetron yang tayang di RCTI garapan rumah produksi SinemArt ini dari awal kemunculannya sudah banyak menyita perhatian para pemirsa televisi tanah air.

Dan beberepa episode akhir-akhir ini sinetron Anak Jalanan banyak memasukkan para pemain barunya. Setelah memasukkan dua pemain barunya yakni Bella (yang diperankan oleh Marcella Daryanani) dan Dhani Dakar (yang diperankan oleh Leon Dozan), kini sinetron Anak Jalanan kembali memasukkan satu pemain barunya yang bernama Gino.

Haikal, Gino dan Iyan

Gino yang diperankan oleh Giorgino Abraham adalah teman lama Raya waktu mereka masih SMP. Gino ini memiliki sifat yang suka menolong. terbukti ia pernah menolong Raya waktu Raya sedang di pepet motornya oleh orang yang tidak dikenal dan sampai membuat Raya terjatuh.

Tak hanya itu, Gino ini juga pernah menolong Mondy, yang dimana pada saat itu Mondy sedang di keroyok oleh Dhani Dakar bersama gengnya. Gino yang mengetahui hal tersebut langsung bergegas menolong Mondy yang sedang kesusahan meghadapi Dahani dakar bersama gengnya.

Dan tak berhenti sampai disitu saja, Gino ini juga pernah menolong Oky, temanya Mondy. Dan pada saat itu Oky sedang mengantar Bella pulang kerumahnya. Namun di tengah perjalanan Oky dan Bella di hadang oleh Black Cobra, hingga kemudian timbulah pertengakaran antara Oky dan para anggota Black Cobra. Oky yang sendirian pun dikeroyok oleh para anggota Blakc Cobra tersebut hinnga akhirnya Oky kalah. Bella yang merasa sangat ketakutan berteriak dan meminta tolong. Dan munculah Gino yang sedang berkendara dan kebetulan lewat di jalan tesebut. Gino yang jago bela diri ini pun bergegas untuk menolong Oky yang sudah tak berdaya. Dan di lawanlah para anggota Blck Cobra tersebut. Hingga Akhirnya para anggota Black Cobra tesrebut kalah dan langsung meninggalkan tempat kejadian tersebut.

Untuk lebih akrab dengan pemeran Gino di sinetron Anak Jalanan, berikut ini adalah profil serta biodata Giorgino Abraham yang berperan sebagai Gino di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Profil Giorgino Abraham
Giorgino Abraham adalah seorang aktor muda berbakat Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain membintangi sinetron Anak Jalanan yang ia bintangi saat ini, Gorgino Abraham juga pernah membintangi sinetron populer RCTI lainnya, sebut saja sinetron Rajawali dan Aku Anak Indonesia. Tak hanya dua sinetron tersebut, Girgino juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Karunia (2012), Kutunggu Kau di Pasar Minggu (2012), Magic (2013), Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013), dan Fortune Cookies (2013).

Selain produktif dalam membintangi sinetron, Goirgino Abraham ini juga produktif dalam membintangi film layar lebar, dan terbukti ia pernah membintang 4 film, yakni Tendangan dari Langit (2011), Pengejar Angin (2011), Mengejar Cinta Rio, dan Aku Cinta Kamu (2014).

Giorgino Abraham Pemeran Gino

Boidata Giorgino Abraham
  • Nama : Giorgino Abraham
  • Tempat Lahir : Spijkenisse, Belanda
  • Tanggal Lahir : 30 November 1994
  • Agama : Kristen
  • Orang Tua : Geoffrey Abraham (Ayah), Febbe Anggraeni (Ibu)
  • Saudara : Lorenzo Abraham (Adik)
  • Akun Twitter : @Giorgino_Abr
  • Akun Instagram : instagram.com/giorgino_abraham

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Gino yang diperankan oleh Giorgino Abraham yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Gino membuat sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.