Marcella Daryanani Jadi Pemeran Bella di Sinetron Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron unggulan RCTI. Sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini memang mempunyai banyak pemirsa setianya, khususnya para remaja. Dari awal kemuculannya sinetron Anak Jalanan telah menarik perhatian para pemirsa tanah air. Dari adegan motornya, laga sampai percintaan yang tak henti-hentinya untuk selalu menarik di tonton.

Pada bulan April 2016 ini sinetron Anak Jalanan baru saja memasukkan 2 pemain barunya yakni Dhani Dakar dan Bella.

Bella di Sinetron Anak Jalanan


Bella yang di perankan oleh Marcella Daryanani ini adalah salah satu cewek yang kini sedang dekat dengan Mondy. Pertumuan Mondy dan Bella ini berawal ketika Mondy yang pulang dari Rumah Sakit melihat Bella diganggu oleh dua Preman. Mondy pun turun dari motornya dan mengahajar kedua preman yang sedang menggau Bella. Dan Bella pun hanya bisa sembunyi di belakang mobilnya karena ketakutan. Saat Mondy telah berhasil mengahajar kedua preman tersebut, lalu Mondy menghampiri Bella di bekangang mobil. Namun Bella masih merasa ketakutan karena menganggap Mondy adalah gerombolan dari preman tersebut. Mondy pun menjeleskan kalau dirinya adalah orang baik. Dan kemudain keduanya langsung berkenalan.

Walaupun sudah bebas dari gangguan preman tersebut, namun Bella masih merasa kebingungan karena ban mobilnya juga kempas. Hinngga akhirnya Mondy menawarkan bantuan untuk mengubungi teman bengkelnya agar bisa mengganti ban mobil Bella yang kempes. Dan hal tersebutlah yang membuat Bella menaruh rasa kepada Mondy, karena di kota Jakarta yang sebesar ini masih ada orang yang baik dan tampan seperti Mondy.

Saat Mondy dan Bella mulai akrab, ada Dahni Dakar yang muncul tiba-tiba. Dhani Dakar ini adalah pacar Bella, namun Bella menganggap kalu dirinya sudah putus dan tidak ada hubungan lagi dengan Dhani Dakar saat dirinya tinggal di Amerika. Namun saat kini Bella sudah tinggal di Indonesia Dhani Dakar menganggap kalu dirinya masih resmi menjadi kekasih dari Bella. Karena menurut Dhani Dakar masih belum ada kata putus yang terucap dari dirinya maupan dari Bella. Bella pun bergegas kalau dirinya sudah putus dari Dhani Dakar dan tak mau lagi ada hubungan dengan Dhani Dakar. Dan Bella sendiri menginginkan selalu ingin dekat dengan Mondy daripada harus dekat lagi dengan Dhani Dakar.

Apakah Mondy akan jadi pacarnya Bella, atau Dhani Dakar yang justru akan diterima lagi cintanya yang hanya bertepuk sebelah tangan, kita tunggu saja cerita kelanjutanya hanya di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Untuk lebih akrab dengan pemeran Bella di sinetron Anak Jalanan, berikut ini adalah profil serta biodata Marcella Daryanani yang berperan sebagai Bella di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Profil Marcella Daryanani
Nama lengakapnya adalah Marcella Bella Daryanani. Ia adalah aktris sekaligus model terkenal Indonesia. Selain membintangi sinetron Anak Jalanan, Marcella Daryanani juga pernah membintangi beberapa sinetron, yakni sinetron Hiro Pembela Bumi, Love in Paris, Pesantren & Rock n' Roll, Diam-Diam Suka, Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, dan Penyihir Cantik.

Tak hanya membintangi sinetron saja, Marcella Daryanani juga pernah membintangi beberapa film, sebut saja film Hotline 666: Delivery to Hell (2014), Hantu Juga Selfie (2014), 13 (2014), dan Kesurupan Jumat Kliwon (2015).

Marcella Daryanani Pemeran Bella

Biodata Marcella Daryanani
  • Nama Lengkap : Marcella Bella Daryanani
  • Nama Populer : Marcella Daryanani
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 8 Maret 1998
  • Agama : Kristen
  • Akun Twitter : @marcellabella_
  • Akun Instagram : instagram.com/marcelladaryanani/

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Bella yang diperankan oleh Marcella Daryanani yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Bella membuat sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.