Pemenang / Juara The Dance Icon Indonesia 2

Tak terasa ajang pencarian bakat dance terbesar di Indonesia yakni The Dance Icon Indonesia 2 telah memasuki babak grand final. Dari total 16 dance crew kini hanya menyisakan dua dance crew yang terpilih, yaitu Srigatif dari Manado dan Street Evolution Crew dari Jogjakarta.

Tepat pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2016 bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, dua dance crew yakni Srigatif dari Manado dan Street Evolution Crew dari Jogjakarta saling menunjukkan kelihaiannya dan kemampuannya masing-masing demi menjadi juara The Dance Icon Indonesia 2.

Menariknya lagi dalam grand final The Dance Icon Indonesia 2, ke 16 dance crew termasuk Srigatif dan Street Evolution Crew juga turut andil dan menampilkan drama musikal yang begitu sangat luar biasa, dimana semua penonton yang melihat acara tersebut dibuat takjub akan penampilan dari ke-16 dance crew tersebut.
Srigatif Juara The Dance Icon Indonesia 2

Setelah melalui beberapa tahapan dan penilaian dari juri serta poling SMS, akhirnya Srigatif dari Manado berhasil menyabet sebagai juara pertama The Dance Icon Indonesia 2. Para personel Srigatif pun tak menyangka mereka bisa menyabet juara pertama.

Sebelumnya, mereka selalu bercanda akan menjadi juara pertama di The Dance Icon Indonesia 2. Ternyata candaan itu menjadi sebuah kenyataan dan akhirnya merekalah yang menjadi sang pemenang.

Atas kemenangan tersebut, Srigatif berhasil mendapatkan trofi sebagai juara utama The Dance Icon Indonesia 2. Dan tak hanya itu saja, Srigatif pun berhak mendapat dan membawa pulang uang yang nilainya mencapai 100 Juta Rupiah.

Selamat buat Srigatif, perjuangan keras kalian yang selama ini kalian lakukan demi menjadi yang terbaik di The Dance Icon Indonesia 2 tak sia-sai, dan terbukti kalian (Srigatif) berhasil menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat dance terbesar di Indonesia, The Dance Icon Indonesia.