Leon Dozan Jadi Pemeran Dhani Dakar di Sinetron Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan adalah salah satu dari beberapa sinetron unggulan RCTI. Sinetron produksi SinemArt ini memang dari awal kemuculannya sudah menarik perhatian para pemirsa tanah air. Dan tak heran lagi jika sinetron ini dari hari kehari selalu menjadi trending topic.

Dalam perjalanannya dari episode ke episode, sinetron Anak Jalalan selalu menampilkan pemain dan pemeran barunya. Kini dalam beberapa episode akhir-akhir ini sinetron Anak Jalanan baru saja menampilkan pemain barunya yakni Dhani Dakar.

Dhani Dakar di Sinetron Anak Jalanan

Dhani Dakar yang diperankan Leon Dozan ini adalah seorang pembalap drag race yang sering bertanding dengan Mondy. Namun ia selalu kalah jika bertanding dengan Mondy.

Saat Mondy ingin membantu Boy mencari tambahan uang untuk memabantu keuangan ibunya Boy untuk melunasi utangnya ke Adriana, Mondy pun mengajak Boy ke tempat Drag Race, yang dimana drag race tersebut di kuasai oleh Dhani Dakar.

Boy dan Mondy pun tiba di tempat drag race tersebut, lalu Boy bertanding dengan para rider di drag race tersebut. Namun Boy harus kalah dengan Dhani Dakar. Sebagai sahabat Boy yang baik, Mondy pun membantu Boy untuk memenangkan drag race tersebut. Hingga kemudian Mondy dan Dhani Dakar bertanding, dan pertandingan tersebut di menangkan oleh Mondy. Dan uang hadiah dari drag race itu dikasihkan ke Boy untuk membantu keuangan mamanya Boy.

Selain jago balap, Dhani Dakar ini juga jago bela diri. Saat dirinya di keroyok oleh gerombolan geng Black Cobra ia pun bisa melawan gerombolan geng Black Cobra tersebut dan memenagkanya. Walaupn ia harus di bantu oleh Abah Rama yang tiba-tiba datang, yang diamana Abah Rama langsung bergegas untuk membantu Dhani Dakar.

Dhani Dakar mempunyai kekasih yang bernama Bella. Namun hubungan mereka tidak jelas karena jarak dan waktu yang harus membuat hubungan ke-duanya menjadi tidak jelas. Saat Bella kembali ke-Indonesia dan bertemu Dhani Dakar di subuah tempat, Dhani Dakar pun mempertanyakan hubungannya kepada Bella. Bella menganggap kalau dirinya sudah putus dengan Dhani Dakar. Namun di lain sisi, Dhani Dakar menganggap kalau dirinya masih jadian, karena Dhani Dakar tak pernah merasa memutuskan Bella. Hanya jarak dan waktu yang membuat hubunganya dengan Bella menjadi tidak jelas dan mis komunikasi.

Apakah Dhani Dhakar akan terus mengejar ngejar Bella untuk mendapatkan cintanya yang hanya bertepuk sebelah tangan. Kita tunggu saja episode Anak Jalanan selanjutnya untuk mendapatkan jawaban dari kisah cinta Dhani Dakar ini.

Untuk lebih akrab dengan pemeran Dhani Dakar di sinetron Anak Jalanan, berikut ini adalah profil serta biodata Leon Dozan yang berperan sebagai Dhani Dakar di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Profil Leon Dozan
Nama lengkapnya adalah Mohammad Leon Rahman Dozan. Ia adalah anak dari pasangan Willy Dozan dan Betharia Sonata. Selain bermain di sinetron Anak Jalanan yang ia bintangi saat ini, Leon Dozan juga tercatat pernah membintangi sinetron unggulan RCTI lainnya, yakni 7 Manusia Harimau. Dan di sinetron tersebut Leon Dozan berperan sebagai Arsya.

Tak hanya mebintangi sinetron saja, Leon Dozan juga pernah membintangi sebuah film yang berjudul "Duel: The Last Choice (2014)". Dan satu film telvisi (ftv) yang berjudul "Cintaku Bukan Laundry Kiloan".

Leon Dozan Pemeran Dhani Dakar

Biodata Leon Dozan
  • Nama Lengkap : Mohammad Leon Rahman Dozan
  • Nama Populer : Leon Dozan
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 27 Juli 1997
  • Agama : Islam
  • Orang Tua : Willy Dozan (Ayah), Betharia Sonata (Ibu)
  • Saudara : Nabila Rahman Dozan (Adik)
  • Akun Twitter : @LeonDozan
  • Akun Instagram : instagram.com/leondozan01/

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Dhani Dakar yang diperankan oleh Leon Dozan yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Dhani Dakar membuat sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.