Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sinta di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP merupakan salaah satu sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures yang telah tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Sinetron ini juga baru saja mendapatkan penghargaan Rekor MURI dengan kategori Sinetron Dengan Jumlah Episode Terpanjang Dalam Sejarah Pertelevisian Indonesia. Selain itu, sinetron ini juga baru saja menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya, dan pemain atau tokoh tersebut bernama Sinta.

Sinta di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/anisafitrh_)

Nama asli pemeran Sinta di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Annisa Fitrah. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Annisa Fitrah berperan sebagai Sinta yang merupakan sepupu dari Purnomo.

Sinta diceritakan kini tengah tinggal di Kampung Rawa Bebek bersama Purnomo dan juga Budhenya. Sinta ini juga diceritakan tengah di taksir oleh Jono. Jono dengan segala caranya ingin terus mendekati Sinta dan meluluhkan hatinya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Sinta di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, berikut adalah foto, profil dan biodata Annisa Fitrah yang memerankan tokoh tersebut.

Baca Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Annisa Fitrah pemeran Sinta di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/anisafitrh_)

Profil

Annisa Fitrah mungkin nama tersebut sedikit asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Yap, Annisa Fitrah merupakan aktris cantik yang masih cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih cukup baru, namun bakat aktingnya sudah tak usah diragukan lagi. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ia sangat totalitas sekali dalam memerankan tokoh Sinta.

Baca Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Mpok Uyuy di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Annisa Fitrah OOTD
(foto: instagram.com/anisafitrh_)

Biodata

  • Nama : Annisa Fitrah
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2020 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @anisafitrh_

Foto Foto

1. Potret cantik Annisa Fitrah saaat sedang selfi.

Annisa Fitrah Selfi
(foto: instagram.com/anisafitrh_)

2. Makin cantik dan juga anggun, Annisa Fitrah saat kenakan Hijab.

Annisa Fitrah Pakai Hijab
(foto: instagram.com/anisafitrh_)

3. Kebersamaan Annisa Fitrah dengan para pemain Tukang Ojek Pengkolan lainnya.

Annisa Fitrah dan Pemain TOP Lainnya
(foto: instagram.com/anisafitrh_)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sinta yang diperankan oleh Annisa Fitrah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sinta membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sinta di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI"