Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP merupakan salah satu sinetron unggulan yang masih tayang sampai sekarang ini di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan belum lama ini sinetron terssebut kembali menghadirkan satu tokoh atau pemeran barunya yang bernama Sasi.

Sasi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/oliviaega30)

Nama asli pemeran Sasi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ega Olivia. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ega Olivia berperan sebagai Sasi yang merupakan perempaun cantik yang akan dijodohkan oleh Pak Danang dengan Ojak.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Sasi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, berikut adalah foto, profil dan biodata Ega Olivia yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Keiko di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Ega Olivia pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/oliviaega30)

Profil

Ega Olivia adalah seorang aktris cantik yang lahir di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 30 Juni 1994. Aktris cantik yang satu ini telah menikah dengan aktor ganteng, Addin Hidayat, lawan mainnya di film Bunker Mawar Hitam pada tanggal 19 Januari 2019 lalu. Dan mereka berdua kini juga telah di karuniai satu anak yang bernama Arkhaldo Dinga Alfarizki.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ega Olivia juga tercatat pernah membintangi cukup banyak sinetron lainnya, yakni sinetron Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2019), Kun Fayakun (Bintang Tamu) (2018), Jodoh Wasiat Bapak (2018), Karma The Series (2018), Kau Yang Berasal Dari Bintang (2016), Kita Nikah Yuk (2015), Ksatria Pandawa 5 (2014), Tendangan Si Madun Returns (2014) dan 7 Manusia Harimau (2014). Tak hanya layar kaca saja, Ega Olivia juga pernah cukup banyak membintangi berbagai judul film layar lebar, yakni film 12:06 Rumah Kucing (2017), The Chocolate Chance (2017), Pacarku Anak Koruptor (2016), Missing You (2016), Bunker Mawar Hitam (2016), Heart Beat (2015), Catatan Akhir Kuliah (2015) dan Promnite (2014).

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Hani di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Ega Olivia Foto Terbaru
(foto: instagram.com/oliviaega30)

Biodata

  • Nama : Ega Olivia
  • Tempat Lahir : Padang, Sumatera Barat
  • Tanggal Lahir : 30 Juni 1994
  • Umur : 26 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2013 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Addin Hidayat (m. 2019)
  • Anak : Arkhaldo Dinga Alfarizki
  • Orangtua : Boy Nardi (Ayah), Erni Johan (Ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @oliviaega30
  • Akun Twitter : @egha_olivia

Foto Foto

1. Potret cantik Ega Olivia saat selfi.

Ega Olivia Selfi
(foto: instagram.com/oliviaega30)

2. Kebersamaan Ega Olivia dengan sang suami ttercinta.

Ega Olivia dan Suami
(foto: instagram.com/oliviaega30)

3. Nah kalau ini Ega Ovia dengan sang anak tercinta, Arkhaldo Dinga Alfarizki.

Ega Olivia dan Anaknya
(foto: instagram.com/oliviaega30)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sasi yang diperankan oleh Ega Olivia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sasi membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sasi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI"