Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nyi Ambet Kasih di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang atau KRKS adalah sebuah sinetron garapan MNC Pictures yang bergenre laga kolosal. Sinetron ini cukup sering sekali dalam menghadirkan tokoh atau pemeran barunya. Dan tak lama ini sinetron Kembalinya Raden Kian Santang kembali menghadirkan pemeran barunya bernama Nyi Ambet Kasih. Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkap mengenai foto, profil, biodata, nama Asli pemeran Nyi Ambet Kasih di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV.

Nyi Ambet Kasih di Kembalinya Raden Kian Santang
(foto: instagram.com/selvikitty)

Nama asli pemeran Nyi Ambet Kasih di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Selvi Kitty. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Selvi Kitty berperan sebagai Nyai Ambet Kasih yang merupakan istri pertama dari Prabu Siliwangi.

Prabu Sliwangi memang dikenal mempuyai banyak istri, salah satunya adalah Nyai Ambet Kasih. Prabu Siliwangi dan Nyi Ambet Kasih diceritakan cukup lama tak bertemu. Dan saat pertemuan mereka, kerajaan Pajajaran sedang banyak masalah. Nyi Ambet Kasih sendiri pun kini juga tinggal di Karajaan Pajajaran bersama kedua istri Prabu Sikiwangi yakni Nya Ratu Subang Larang dan Nyi Ratu Kentring Manik.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ratih di Kembalinya Raden Kian Santang

Selvi Kitty pemeran Nyi Ambet Kasih di Kembalinya Raden Kian Santang
(foto: instagram.com/selvikitty)

Profil

Selvi Kitty atau yang memiliki nama asli Selvi Isti Apriani adala seorang penyanyi dan aktris cantik yang lahir pada tanggal 20 April 1993 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Selvi Kitty sendiri mengawali kariernya di dunia entertainment Indonesia sebagai seorang penyanyi dangdut. Ia telah menggeluti dunia tarik suara sejak usianya masih sangat belia sekali yakni sejak kelas 3 SMP. Tahun 2010 ia mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang Mamamia Show di Indosiar. Sayang ajang ini tak berhasil mengantarkannya jadi sang juara. Langkah Selvi berhenti di 7 besar.

Di tahun 2012, Selvi Kitty pun memantapkan hati pindah ke Jakarta dan bergabung di Duo Walang Sangit. Namun setelah satu tahun bergabung, dia membuat keputusan besar dengan keluar dan memilih bersolo karier. Dan setalah keluar dari grup duonya tersebut, lambat laun pun karier Selvi Kitty semakin bersinar dan namanya pun semakin banyak dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia.

Selain terjun ke dunia tarik suara, Selvi Kitty pun juga melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran dan akting. Tak hanya sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang sekarang ia bintangi, ia tercatat pernah membintangi berbagai judul sinetron lainnya, yakni sinetron Cahaya Mentari (2019-2020), Dendang Cinta Wulan (2018), Nadin (2017), Harapan Cinta (2017) dan Ksatria Pandawa 5 (2014). Bukan hanya itu saja, ia juga pernah membintangi dua judul film layar lebar, yaitu film Hongkong Kasarung (2016) dan Me vs Mami (2016)

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kedasih di Kembalinya Raden Kian Santang

Selvi Kitty Foto Terbaru
(foto: instagram.com/selvikitty)

Biodata

  • Nama Lengkap : Selvi Isti Apriani
  • Nama Populer : Selvi Kitty
  • Tempat Lahir : Tasikmalaya, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 20 April 1993
  • Umur : 27 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2010 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Rangga Suseno
  • Anak : Abizard Kavin Suseno
  • Akun Instagram (IG) : @selvikitty

Foto-foto

1. Cantiknya Selvi Kitty si pemeran si pemeram Nyi Ambet Kasih di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV.

Selvi Kitty Cantik
(foto: instagram.com/selvikitty)

2. Potret Selvi Kitty bersama keluarga kecilnya.

Selvi Kitty dan keluarga
(foto: instagram.com/selvikitty)

3. Kalau yang ini foto dengan anaknya, Abizard Kavin Suseno. Ganteng dan imut banget ya.

Selvi Kitty dan Anaknya
(foto: instagram.com/selvikitty)

4. Ternyata Selvi Kitty memiliki hobi motoran loh.

Selvi Kitty Motoran
(foto: instagram.com/selvikitty)

5. Tak hanya motoran saja, Selvi Kitty juga suka bersepeda.

Selvi Kitty Bersepeda
(foto: instagram.com/selvikitty)

6. Makin cantik dan anggun Selvi Kitty saat kenakan hijab.

Selvi Kitty Pakai Hijab
(foto: instagram.com/selvikitty)

Lihat Juga Video 44 Aktris Aktris Cantik Pemain KRKS :

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nyi Ambet Kasih yang diperankan oleh Selvi Kitty yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nyi Ambet Kasih membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nyi Ambet Kasih di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"