Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Bu Lisa di Putri Untuk Pangeran RCTI

Putri Untuk Pangeran atau PUPA merupakan salah satu sinetron produksi MNC Pictures yang terbilang sukses yang tayang di RCTI yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Dalam waktu beberapa bulan lalu sinetron Putri Untuk Pangeran baru sajaa merombak total alur ceritanya. Selain itu sinetron ini juga cukup banyak menghadirkan pemain barunya, salah satunya aadalah pemaain atau tokoh bernama Bu Lisa.

Bu Lisa di Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/hestiputri2380)

Namaa asli pemeran Lisa di sinetron Putri Untuk Pangeran atau PUPA yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Wida Hesti Putri. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Wida Hesti Putri berperan sebagai Bu Lisa yang merupakan tokoh antagonis yang dendam kepada Bu Nawang.

Bu Lisa ini orangnya licik dan pandai bersandiwara, ia juga menyuruh Arga untuk memuluskan aksinya demi bisa balas dendam kepada Bu Nawang. Bu Lisa ini juga diceritakan ingin merebut Pak Reymond, suami Bu Nawang.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Bu Lisa di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI, berikut adalah foto, profil dan biodata Wida Hesti Putri yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maura di Putri Untuk Pangeran RCTI

Wida Hesti Putri pemeran Bu Lisa di Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/hestiputri2380)

Profil

Wida Hesti Putri adalah aktris cantik dan model cantik yang belakangan ini namanya tengah naik daun. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran, Wida Hesti Putri juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Oh Mama Oh Papa dan Menembus Mata Batin The Series. Tak hanya itu saja, ia juga pernah beberapa kali membintangi beberapa judul mini series ataupun web series, yakni Ada Dewa Disisiku dan juga 7 Hari Sebeleum 17 Tahun.

Wida Hesti Putri di Pegunungan
(foto: instagram.com/hestiputri2380)

Biodata

  • Nama : Wida Hesti Putri
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Agama : Kristen
  • Instagram (IG) : @hestiputri2380

Foto Foto

1. Potret kebersamaan Wida Hesti Putri dengan Shirley Margaretha, sama-sama cantik ya.

Wida Hesti Putri dan Shirley Margaretha
(foto: instagram.com/hestiputri2380)

2. Nah kalau ini potret kebersamaan Wida Hesti Putri dan Jeff Smith.

Wida Hesti Putri dan Jeff Smith
(foto: instagram.com/hestiputri2380)

3. Walaupun tengah sibuk syuting, Wida Hesti Putri tak lupa untuk liburan

Wida Hesti Putri dan Jeff Smith
(foto: instagram.com/hestiputri2380)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bu Lisa yang diperankan oleh Wida Hesti Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lisa membuat sinetron Putri Untuk Pangeran (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Bu Lisa di Putri Untuk Pangeran RCTI"