Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Layung Sari di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang merupakan salah satu sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan menjadi salah satu sinetron unggulan yang sampai sekarang ini tayang di stasiun televisi MNCTV. Dalam waktu beberapa terakhir ini sinetron tersebut mengahdirakn cukup banyak pemain barunya, salah satunya adalah pemain bernama Layung Sari.

Layung Sari di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/diary.padjajaran)

Nama asli pemeran Bibi Layung Sari di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV adalah Talitha Curtis. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, Talitha Curtis berperan sebagai Layung Sari yang merupakan bibi dari Prabu Siliwangi.

Layung Sari diceritakan masih memiliki dendam kepada Prabu Niskala Wastu dan semua kuturunananya. Ia ingin menyerang Kerajaan Padjajaran bersama suaminya Raksabumi. Ia pun bertugas untuk memfitnah semua petinggi Kerajaan Padjajaran agar mereka saling tuduh menuduh satu sama lain dan membuat Kerajaan Padjajaran menjadi tak kondusif.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Layung Sari di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Talitha Curtis yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Talitha Curtis pemeran Layung Sari di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/talithacurtis_)

Profil

Nama lengkapnya adalah Talitha Curtis Winn tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Talitha Curtis. Dia pernah menjadi bagian dari Miss Celebrity pada tahun 2015. Namun namanya semakin populer saat ia memerankan tokoh utama Nyi Roro Kidul / Dewi Nawang Wulan di sinetron Nyi Roro Kidul pada tahun 2019 lalu.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Talitha Curtis juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Badai (2014), Ganteng Ganteng Serigala (2015), Jinny Oh Jinny Datang Lagi (2016), Nadin (2017), Dilema Cinta (2018), Oh Mama Oh Papa (Bintang Tamu) (2019), Firasat (Bintang Tamu) (2019), Nyi Roro Kidul (2019) dan Oh Mama Oh Papa (Bintang Tamu) (2020).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang

Talitha Curtis Foto Terbaru
(foto: instagram.com/talithacurtis_)

Biodata

  • Nama Lengkap : Talitha Curtis Winn
  • Nama Populer : Talitha Curtis
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 6 Juli 2002
  • Umur : 18 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Curtis Winn dan Mulyatika
  • Akun Instagram (IG) : @talithacurtis_

Foto Foto

1. Potret cantik Talitha Curtis saat selfi.

Talitha Curtis Selfi
(foto: instagram.com/talithacurtis_)

2. Makin cantik dan anggun Talitha Curtis saat memakai hijab.

Talitha Curtis Pakai Hijab
(foto: instagram.com/talithacurtis_)

3 Kalau pakai hijab warna abu-abu nggak kalah cantiknya juga loh.

Talitha Curtis Pakai Hijab Abu Abu
(foto: instagram.com/talithacurtis_)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Layung Sari yang diperankan oleh Talitha Curtis yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bibi Layung Sari sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Layung Sari di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"