Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Akukenal.Com - Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron berkonsep laga kolosal yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tayang di stasiun tv MNCTV. Selain pemeran utama yang bernama Kian Santang dan Rarasantang yang menyita perhataian, ada juga pemeran utama lain yang juga tak kalah menyita perhatiannya, yakni pemeran atau tokoh bernama Walangsungsang.

Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/masaji_)

Nama asli pemeran Raden Walangsungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Masaji Wijayanto. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Masaji Wijayanto memerankan tokoh utama Walangsungsang yang merupakan anak pertama dari Prabu Siliwangi dari Ratu Subang Larang.

Walangsungsang diceritakan memiliki dua adik yakni Nyimas Rara Santang dan Raden Kian Santang. Walangsungsang ini orangnya baik dan juga perhatian kepada adik-adiknya. Selain itu ia juga merupakan kakak yang bijak.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Masaji Wijayanto yang memerankan tokoh tersebut.

Masaji Wijayanto pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/masaji_)

Profil

Masaji Wijayanto adalah aktor gantang yang lahir pada tanggal 7 Juni 1997 di Bandar Lampung, Lampung, Indonesia. Sebelum akhirnya kini terjun ke dunia seni peran dan akting, Masaji Wijayanto mengawali karienya dengan terjun sebagai seorang model. Ia sendiri pernah terpilih sebagai Juara 1 Cover Boy Aneka Yess! 2012.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Masaji Wijayanto juga tercatat pernah membintangi banyak judul ftv dan sinetron lainnya, seperti sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng (2019), Jodoh Wasiat Bapak (2019), Prahara Di Bukik Tuo (Palasik Ilmu Hitam) (2019) dan Haji Belajar Ngaji (2016). Tak hanya layar kaca saja, aktor yang dikabarkan dekat dengan aktris cantik Rientammy ini juga pernah membintangi dua judul film layar lebar, yakni film Duka Sedalam Cinta (2017) dan Ketika Mas Gagah Pergi (2016)

Masaji Wijayanto Terbaru
(foto: instagram.com/masaji_)

Biodata

  • Nama : Masaji Wijayanto
  • Tempat Lahir : Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 7 Juni 1997
  • Umur : 23 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, model
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @masaji_

Foto-Foto

1. Potret Masaji Wijayanto saat berada di lokasi syuting Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV.

Masaji Wijayanto di Lokasi Syuting
(foto: instagram.com/masaji_)

2. Makin keren dan ganteng Masaji Wijayanto saat pakai jas.

Masaji Wijayanto Pakai Jas
(foto: instagram.com/masaji_)

3. Masaji Wijayanto ketika menghadiri ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards.

Masaji Wijayanto SCTV Awards
(foto: instagram.com/masaji_)

4. Potret kedekatan Masaji Wijayanto dengan aktris cantik, Rientammy.

Masaji Wijayanto dan Rientammy
(foto: instagram.com/masaji_)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Walangsungsang yang diperankan oleh Masaji Wijayanto yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Walangsungsang membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"