Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron bergnre laga kolosal yang diproduksi oleh MNC Pictures dan menjadi salah satu sinetron kolosal unggulan dari stasiun televisi MNCTV. Sinetron ini dalam waktu beberapa terakhir kembali menghadirkan beberapa pemain barunya, salah satunya adalah pemain atau tokoh (pemeran) yang bernama Anggapati.

Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/sahabat_habib_alwiassegaf03)

Nama asli pemeran Anggapati di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Lavicky Nicholas. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV, Lavicky Nicholas berperan sebagai Anggapati yang merupakan anak dari Ratna Intan.

Anggapati sendiri adalah seorang senopati baru di karajaan Padjajaran yang di angkat langsung oleh Raden Kian Santang. Ia sendiri merasa sangat senang karena ia diangkat secara langsung menjadi senopati oleh Raden Kian Santang.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Senopati Anggapati di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Lavicky Nicholas yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nyi Seruni di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Lavicky Nicholas pemeran Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/lavicky.nicholas)

Profil

Nama lengkapnya adalah Lavicky Nicholas Suplin Effendi tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Lavicky Nicholas. Dia adalah aktor ganteng yang lahir pada tanggal 16 Mei 1994 di Jakarta. Lavicky Nicholas telah memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Cakep Cakep Sakti pada tahun 2014, namun namanya semakin melejit dan dikenali oleh masyarakat luas saat ia membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak pada tahun 2018-2019 yang tayang di ANTV dan berperan sebagai Nino.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Lavicky Nicholas juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Cakep Cakep Sakti (2014), Super Dede (2015), Super Dede 2 (2015), Halilintar (2016), Detak Cinta (2016), Roman Picisan The Series (2017), Dear Nathan: The Series (2017), Rindu Bilang Sayang (2018), Wanita Perindu Surga 2 (Bintang Tamu) (2018), Jodoh Wasiat Bapak (2018-2019) dan Orang Miskin Baru (2020). Tak hanya layar kaca saja, Lavicky Nicholas juga pernah membintangi satu judul film layar lebar yakni film yang berjudul Revan & Reina pada tahun 2018 lalu.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gagak Ngampar di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Lavicky Nicholas Foto Terbaru
(foto: instagram.com/lavicky.nicholas)

Biodata

  • Nama Lengkap : Lavicky Nicholas Suplin Effendi
  • Nama Populer : Lavicky Nicholas
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 16 Mei 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2013 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Istri : Nini Caramel (m. 2019)
  • Anak : Lexa Naomi Siama
  • Orangtua : Suplin Effendi (ayah)
  • Akun Instagram (IG) : @lavicky.nicholas

Foto Foto

1. Potret gentang aktor Lavicky Nicholas.

Lavicky Nicholas Foto Terbaru
(foto: instagram.com/lavicky.nicholas)

2. Foto Lavicky Nicholas dengan sang istri tercinta, Nini Caramel.

Lavicky Nicholas dan Istri
(foto: instagram.com/lavicky.nicholas)

3. Nah kalau ini potret Lavicky Nicholas dengan kelaurga kecilnya, kompak banget nih.

Lavicky Nicholas dan Keluarga
(foto: instagram.com/lavicky.nicholas)

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Senopati Anggapati yang diperankan oleh Lavicky Nicholas yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Anggapati sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"