Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Citraloka di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron kolosal yang banyak disukai oleh sebagin besar para penikmat acara tv Indonesia. Sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tayang di MNCTV ini dalam waktu beberapa terkahir ini cukup banyak menghadirkan beberapa pemain barunya, salah satunya pemain atau tokoh bernama Citraloka.

Citraloka di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/diary.padjajaran)

Nama asli pemeran Citraloka di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV adalah Indah Nicole. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, Indah Nicole berperan sebagai Citraloka yang merupakan Putri dari Prabu Ageng Nataprawira, Raja Kerajaan Alas Giri.

Citraloka diceritakan akan dijodohkan oleh sang ayah, Prabu Ageng Nataprawira dengan putra Prabu Siliwangi, Raden Kian Santang. Namun Citraloka tak mau jika ia harus dijodohkan, ia ingin memilih pasangan hidupnya sendiri walaupun bukan dari kerajaan. Ia jatuh cinta pada Langkir, seorang lelaki yang baik hati yang menolongnya waktu ia tak sadarkan diri di tengah hutan saat ia menerjang badai.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Citraloka di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Indah Nicole yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Layung Sari di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Indah Nicole pemeran Citraloka di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/indahnicole)

Profil

Indah Nic tau yang memiliki nama lengkap Indah Nicole adalah seorang aktris dan model cantik yang lahir di Indonesia pada tanggal 21 Januari 1994. Nama Indah Nicole sendiri mulai dikenali oleh masyarakat luas saat dirinya membintangi sinetron Pangeran yang tayang di SCTV pada tahun 2015 bersama aktor ternama, Ricky Harun.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Indah Nicole tercatat juga pernah membintangi beberap judul sinetron lainnya, yakni sinetron Jagoan Bola (2020), Empat Puluh Hari (Bintang Tamu) (2019), Masjid Yang Dirindukan (2019), Kun Fayakun (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga (Bintang Tamu) (2017) dan Pangeran (2015). Tak hanya sinetron saja, ia juga telah beberapa kali sukses membintangi banyak judul FTV, seperti FTV Dari Gunung Jatuh Ke Hati (2016), Koperasi Simpan Pinjam Cinta (2018), Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek (2018), Ketika Hatiku Sakit Harus Menerima Hati, Yang Pernah Mencintaimu (2018), Koperasi Simpan Pinjam Cinta (2018), Kisah Nyata: Aku Tak Mengenali Lelaki Yang Kunikahi (2019), Tukang Roti Cintanya Gak Santuy (2019) dan Cinta 29 Hari Bebas Ongkir (2019).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Indah Nicole Foto Baru
(foto: instagram.com/indahnicole)

Biodata

  • Nama : Indah Nicole
  • Nama Lain : Indah Nic
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : 21 Januari 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2015 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @indahnicole

Foto Foto

1. Disela sela kesibukannya syuting, Indah Nicole tak lupa menyempatkan untuk liburan.

Indah Nicole Liburan
(foto: instagram.com/indahnicole)

2. Banyak yang belum tahu, Indah Nicole ini ternyata penyayang binatang loh.

Indah Nicole dan Kuda
(foto: instagram.com/indahnicole)

3. Selain itu ia juga menyukai hewan Anjing.

Indah Nicole dan Anjing
(foto: instagram.com/indahnicole)

Lihat Juga Video 44 Aktris Aktris Cantik Pemain KRKS :

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Citraloka yang diperankan oleh Indah Nicole yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Citraloka membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Citraloka di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"