Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Devan di Anak Band SCTV

Sinetron Anak Band merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2020 lalu ini diproduksi oleh rumah produksi SinemArt dan memiliki genre drama percintaan. Dan belum lama ini sinetron ini baru saja menghadirkan satu pemain barunya yang sangat menyita perhatian para pemirsa setianya, dan pemain atau tokoh (pemeran) tersebut bernama Devan.

Devan Anak Band
(foto: instagram.com/farhanrasyidd)

Nama asli Devan di sinetron Anak Band yang tayang di SCTV adalah Farhan Rasyid. Dalam sinetron Anak Band SCTV, Farhan Rasyid berperan sebagai Devan yang merupakan kenalan dari Cahaya.

Selain ganteng dan jago beladiri serta suaranya yang merdu, Devan ini juga diceritakan piawai dalam menciptakan lagu. Ia juga digadang-gadang akan menjadi vokalis dari band The Junas Monkey lantaran sang vokalis utama, Gilang sedang menjalani pengobatan di Singapura.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Devan di Anak Band yang tayang SCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Farhan Rasyid yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Denis di Anak Band SCTV

Farhan Rasyid pemeran Devan di Anak Band
(foto: instagram.com/farhanrasyidd)

Profil

Nama lengkapnya adalah Muhammad Farhan Friadi Rasyid tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Farhan Rasyid. Dia adalah aktor ganteng yang lahir pada tanggal 15 Januari 1999. Farhan Rasyid sendiri terbilang aktor yang masih cukup baru di dunia hiburan Indonesia. Namun kepiawaian aktingnya sudah tak usah diragukan lagi.

Selain tengah disibukkan membintangi sinetron Anak Band, aktor yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ini juga pernah membintangi beberapa judul FTV, seperti FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard (2019), Apa Harus Dipatok Ayam Biar Dinotice (2020) dan Dari Lifeguard Jadi Loveguard (2020). Tak hanya sinetron dan FTV saja, Farhan Rasyid juga pernah membintangi satu judul film yakni film Di Bawah Umur (2020) bersama Angga Yunanda dan Yuriko Angeline.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Raka di Anak Band SCTV

Farhan Rasyid Foto Terbaru
(foto: instagram.com/farhanrasyidd)

Biodata

  • Nama Lengkap : Muhammad Farhan Friadi Rasyid
  • Nama Populer : Farhan Rasyid
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : 15 Januari 1999
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2019 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @farhanrasyidd

Foto Foto

1. Potret keren Farhan Rasid, si ganteng yang jadi idola baru di sinetron Anak Band SCTV.

Farhan Rasyid Keren
(foto: instagram.com/farhanrasyidd)

2. Makin cakep nih Farhan Rasyid kalau pakai kacamata.

Farhan Rasyid Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/farhanrasyidd)

3. Selain piawai dalam hal dunia akting, Farhan Rasyid juga piawai dalam hal dunia tarik suara loh.

Farhan Rasyid Rekaman
(foto: instagram.com/farhanrasyidd)

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Bima di Anak Band SCTV

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Devan yang diperankan oleh Farhan Rasyid yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Devan membuat sinetron Anak Band yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Devan di Anak Band SCTV"