Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Pati Manggala di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) ialah salah satu sinetron yang sekarang ini masih tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures dan bergenre laga kolosal ini memang tengah menjadi sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat penikmat acara TV Tanah Air. Dan tak lama ini, sinetron tersebut kembali menghadirkan beberapa pemain barunya, salah satunya adalah pemain atau pemeran bernama Pati Manggala.

Pati Manggala di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/ck.andriano)

Nama asli pemeran Ki Manggala di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV adalah Choky Andriano. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Choky Andriano berperan sebagai Pati Manggal yang merupakan seorang pendekar yang ingin menggempur kerajaan Padjajaran.

Pati Manggala ini memang mempunyai ilmu yang sangat tinggi. Ia bersama Dewi Medusa, Jagatwira dan lainnya berambisi besar untuk menggempur Pajajaran dari semua penjuru.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Pati Manggala di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Choky Andriano yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dewi Medusa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Choky Andriano pemeran Pati Manggala di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/ck.andriano)

Profil

Choky Andriano atau yang memiliki nama lengkap Choky Adriano Tanzil adalah seorang aktor ganteng lahir pada tanggal 28 Maret 1983 di Jakarta, Indonesia. Choky Adriano mengawali kariernya sebagai finalis cover boy majalah aneka tahun 1996. Namanya sendiri mulai di kenal di layar kaca TV saat ia membintangi sinetron perdananya yang berjudul Angling Dharma yang tayang di Indosiar. Choky Adriano sendiri juga telah memenangkan Penghargaan "Pemeran antagonist pria terfavorite 2013".

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Choky Adriano juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2019), Rahasia Hidup (Bintang Tamu) (2019), Ali (2019), Nyi Roro Kidul (2019), Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2018), Utusan Dari Surga, Jodoh Wasiat Bapak (Bintang Tamu) (2018) dan masih banyak lagi lainnya.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Choky Andriano Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ck.andriano)

Biodata

  • Nama Lengkap : Choky Adriano Tanzil
  • Nama Populer : Choky Andriano
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 28 Maret 1983
  • Umur : 37 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, model
  • Tahun Aktif : 1996 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Istri : Icha Andriano (m.2004)
  • Anak : Andriane Zee, Cyrilla Nicolette Austrin Andriano
  • Akun Instagram (IG) : @ck.andriano

Foto-Foto

1. Salah satu shot Choky Andriano dan Rico Verald di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

Choky Andriano Syuting
(foto: instagram.com/ck.andriano)

2. Gantengnya Choky Andriano saat memakai sorban.

Choky Andriano Syuting
(foto: instagram.com/ck.andriano)

3. Potret kebersamaan Choky Andriano dengan sang anak tercinta.

Choky Andriano dan Anaknya
(foto: instagram.com/ck.andriano)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Pati Manggala yang diperankan oleh Choky Andriano yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Pati Manggala membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Pati Manggala di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"