Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nyi Cempaka di Sultan Aji MNCTV

Sultan Aji adalah salah satu sinetron unggulan yang sekarang masih tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang diproduki oleh rumah produski MNC Pictures ini memang selalu menarik untuk disaksikan. Dan dalam waktu dekat ini, sinetron tersebut kembali menghadirkan lagi beberapa pemain barunya, salah satunya adalah pemain atau pemeran bernama Nyi Cempaka.

Nyi Cempaka di Sultan Aji
(foto: instagram.com/jasmineelfirabs)

Nama asli pemeran Nyi Cempaka di sinetron Sultan Aji MNCTV adalah Jasmine Suratie. Dalam sinetron Sultan Aji MNCTV, Jasmine Suratie berperan sebagai Nyi Cempaka yang merupakan siluman cantik suruhan Nini Towok.

Nyi Cempaka ini ditugaskan oleh Nini Towok untuk menculik Sultan. Selain itu ia juga turut membantu Nini Towok untuk mengahancurkan dan meluluhlantakan pesantren yang ditinggali oleh Sultan dan kawan-kawannya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Nyi Cempaka di sinetron Sultan Aji MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Jasmine Suratie yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Raden Mahesa di Sultan Aji MNCTV

Jasmine Suratie pemeran Nyi Cempaka di Sultan Aji
(foto: instagram.com/jasmineelfirabs)

Profil

Nama lengkapnya adalah Jasmine Elfira Burhan Suratie tetapi dia lebih populer dan dikenal dengan nama Jasmine Elfira atau Jasmine Suratie. Dia merupakan aktris cantik keturunan Indonesia-India yang lahir pada tanggal 1 Desember 1998 di Sydney, Australia. Selama menjadi aktris, Jasmine berada di bawah naungan Bentuk Management.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Sultan Aji, Jasmine Suratie juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta yang Abadi (2020), Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2019), Firasat (Bintang Tamu) (2019), Cinta Anak Muda (2019), Pelangi di Matamu (2019), Cinta Suci (2018-2019), Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga 2 (Bintang Tamu) (2018), Seleb (2018), Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn (2017), Jodoh Wasiat Bapak (Bintang Tamu) (2017) dan Wanita Perindu Surga (Bintang Tamu) (2017). Tak hanya layar kaca saja, Jasmine Suratie pernah membintangi beberapa film layar lebar, yakni film Geez & Ann (2020) dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ranti di Sultan Aji MNCTV

Jasmine Suratie Foto Terbaru
(foto: instagram.com/jasmineelfirabs)

Biodata

  • Nama Lengkap : Jasmine Elfira Burhan Suratie
  • Nama Populer : Jasmine Suratie
  • Nama Lain : Jasmine Elfira
  • Tempat Lahir : Sydney, Australia
  • Tanggal Lahir : 1 Desember 1998
  • Umur : 22 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2015 - sekarang
  • Orangtua : Burhanuddin I.M. (Ayah), Suratie (Ibu)
  • Saudara : Bianca Sydney Shaviraam Burhan Suratie (Kakak Perempuan), Rajiev Burhan Suratie (Adik Laki-Laki), Anjelli Efi Burhan Suratie (Adik Perempuan)
  • Akun Instagram (IG) : @jasmineelfirabs

Foto-Foto

1. Cantiknya Jasmine Suratie saat memakai kacamata.

Jasmine Suratie Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/jasmineelfirabs)

2. Momen saat Jasmine Suratie sedang berfoto selfie.

Jasmine Suratie Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/jasmineelfirabs)

3. Nah kalau ini momen Jasmine Suratie saat foto dengan teman-temannya.

Jasmine Suratie dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/jasmineelfirabs)

4. Gaya OOTD Jasmine Suratie memang selalu keren dan juga kekinian, boleh juga nih ditiru.

Jasmine Suratie OOTD
(foto: instagram.com/jasmineelfirabs)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nyi Cempaka yang diperankan oleh Jasmine Suratie yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nyi Cempaka membuat sinetron Sultan Aji yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nyi Cempaka di Sultan Aji MNCTV"