Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Roby di Amanah Wali 4 RCTI

Sinetron Amanah Wali 4 adalah salah satu sinetron unggulan yang sampai sekarang ini masih tayang di RCTI. Sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini sering sekali masuk dalam 3 besar rating tertinggi pertelevisian Tanah Air. Dan tak lama ini, sinetron tersebut kembali menghadirkan pemeran atau tokoh barunya yang bernama Roby / Robi.

Roby di Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/sanjid_azero10)

Nama asli pemeran Robi di sinetron Amanah Wali 4 RCTI adalah Sanjid Azero. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Sanjid Azero berperan sebagai Roby yang merupakam seorang preman temannya Nina.

Robi diceritakan memang telah kenal cukup lama dengan Nina. Roby ini punya ambisi yang sangat besar yakni ingin mengacak-acak pasar Makmur. Namun aksinya selalu digagalkan oleh Rohmat. Dan Roby ini menjadi sangat dendam sekali dengan Rohmat.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Roby di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah foto, profil dan biodata Sanjid Azero yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nina di Amanah Wali 4 RCTI

Sanjid Azero pemeran Roby di Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/sanjid_azero10)

Profil

Sanjid Eddzer Azero atau yang juga lebih populer dan dikenali dengan nama Sanjid Azero adalah seorang aktor sekaligus DJ ganteng yang lahir pada tanggal 1 Desember 1992 di Bogor, Jawa Barat. Sebelum dikenal sebagai aktor seperti sekarang ini, Sanjid Azero telah lebih dulu terjun sebagai seorang DJ.

Sejak kecil, bakat seni Sanjid Azero sudah mulai terlihat. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang suka bernyanyi. Ketika beranjak dewasa, ia sudah bercita-cita menjadi seorang aktor. Namun, kondisi keuangan keluarganya saat itu sangatlah terbatas. Sehingga ia pun mengalihkan pilihannya dengan menekuni dunia disjoki atau DJ. Sejak saat itulah, dirinya mulai mendapatkan banyak sekali tawaran pekerjaan, salah satunya untuk bermain film.

Walaupun ia sudah mendapat tawaran untuk bermain film, namun ia masih meragukan kemampuannya dalam berakting, dan ia pun direkomendasikan oleh orang orang tuanya untuk belajar di sebuah sanggar yang bernama Sanggar Cerah. Setelah bergabung, ia pun mendapatkan banyak pengalaman, yang paling utama adalah pengetahuannya tentang dunia akting pun bertambah.

Tak hanya sinetron Amanah Wali 4 saja, Sanjid Azero ini juga tercatat telah cukup banyak membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 (2020), Banyak Jalan Menuju Rhoma (2020), Anak Langit (2018) dan Jodoh Wasiat Bapak.

Sanjid Azero Foto Terbaru
(foto: instagram.com/sanjid_azero10)

Biodata

  • Nama Lengkap : Sanjid Eddzer Azero
  • Nama Populer : Sanjid Azero
  • Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 1 Desember 1992
  • Umur : 28 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model, DJ
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @sanjid_azero10

Foto-Foto

1. Potret ganteng Sanjid Azero waktu masih berambut pendek.

Sanjid Azero Rambut Pendek
(foto: instagram.com/sanjid_azero10)

2. Nah kalau ini foto Sanjid Azero dengan keponakan tercinta.

Sanjid Azero dan Keponakan
(foto: instagram.com/sanjid_azero10)

3. Foto Sanjid Azero dengan aktor ganteng, Sidik Eduard.

Sanjid Azero dan Sidik Eduard
(foto: instagram.com/sanjid_azero10)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Roby yang diperankan oleh Sanjid Azero yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Robi membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Roby di Amanah Wali 4 RCTI"