Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dewi Medusa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang kini menjadi salah satu sinetron yang banyak disaksikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron bergenre laga kolosal yang diproduksi oleh MNC Pictures ini memang cukup gencar sekali dalam menghadirkan pemain atau pemeran barunya. Dan yang baru ini sinetron KRKS kembali menghadirkan pemeran barunya yang bernama Dewi Medusa.

Dewi Medusa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/ovyratuserigala)

Nama asli pemeran Dewi Medusa di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Ovy Sovianty. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Ovy Sovianty berperan sebagai Dewi Medusa yang merupakan ratu siluman ular yang sangat kejam.

Dewi Medusa juga merupakan penguasa Batu Giok Bacan. Ia juga dendam kepada Prabu Siliwangi karena telah mengalahkannya. Bahkan ia sekarang ini tengah berkoalisi dengan Pati Manggala untuk menggempur kerajaan Padjajaran dari semua penjuru.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Dewi Medusa di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Ovy Sovianty yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Ovy Sovianty pemeran Dewi Medusa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/ovyratuserigala)

Profil

Ovy Sovianty adalah seorang penyanyi dan juga aktris cantik yang lahir pada tanggal 28 Juni 1994 di Jakarta, Indonesia. Ovy Sovianty sendiri juga pernah tergabung dalam grup duo bernama Duo Serigala, dan ia pun memutuskan untuk keluar dari grup duo tersebut dan memililih untuk beroslo karier.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Ovy Sovianty juga tercatat pernah membintangi banyak judul sinetron lainnya, seperti sinetron Garis Tangan The Series (Bintang Tamu) (2020), Oh Mama Oh Papa (Bintang Tamu) (2020), Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2019), Rahasia Hidup (Bintang Tamu) (2019), Siluman Ular (2019), Tangis Kehidupan Wanita (Bintang Tamu) (2018), Suketi (2017), Tak Kasatmata (2017), Anak Jalanan (2016), Centini (2016) dan Asisten Rumah Tangga. Bukan hanya layar kaca saja, Ovy Sovianty juga pernah membintangi cukup banyak film layar lebar, yakni film Generasi Micin (2019), Sesuai Aplikasi (2018), Security Ugal-ugalan (2017), Komedi Gokil 2 (2014) dan Komedi Modern Gokil (2014).

Ovy Sovianty Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ovyratuserigala)

Biodata

  • Nama : Ovy Sovianty
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 28 Juni 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Kristen
  • Suami : Franky Roring (2018-sekarang)
  • Mantan Suami : Indra (2014-2016), D (2018-2018)
  • Anak : Safira Kirana Sovianti
  • Akun Instagram (IG) : @ovyratuserigala

Foto-Foto

1. Keseruan Ovy Sovianty dan lainnya saat berada di lokasi syuting.

Ovy Sovianty di Lokasi Syuting
(foto: instagram.com/ovyratuserigala)

2. Potret Ovy Sovianty dengan sang anak tercintanya.

Ovy Sovianty dan Anaknya
(foto: instagram.com/ovyratuserigala)

3. Nah kalau yang ini foto Ovy Sovianty dengan keluarganya, yakni dengan suami dan anak tercintanya.

Ovy Sovianty dan Keluarga
(foto: instagram.com/ovyratuserigala)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dewi Medusa yang diperankan oleh Ovy Sovianty yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dewi Medusa membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dewi Medusa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"