Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Raden Mahesa di Sultan Aji MNCTV

Sinetron Sultan Aji yang merupakan sinetron garapan MNC Pitures yang tayang di MNCTV ini menjadi salah satu sinetron yang banyak disukai oleh banyak masyarakat Indonesia. Selain alur ceritanya yang menarik, sinetron ini juga cukup gencar dalam menghadirkan beberapa pemain barunya, salah satunya adalah pemain atau pemeran baru Raden Mehesa Dewasa.

Raden Mahesa Dewasa di Sultan Aji MNCTV
(foto: instagram.com/mahesadinsi)

Nama asli pemeran Raden Mahesa Besar di sinetron Sultan Aji MNCTV adalah Mahesa Dinsi. Dalam sinetron Sultan Aji MNCTV, Mahesa Dinsi berperan sebagai Raden Mehesa yang merupakan bangsa siluman yang ingin balas dendam kepada Sultan Aji atau Syekh Maulana.

Raden Mahesa ini mempuanyi anak buah yakni Om Jin Belis. Selain itu Raden Mahesa ini juga merupakan pengikut Nini Towok.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Raden Mahesa di sinetron Sultan Aji MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Mahesa Dinsi yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ranti di Sultan Aji MNCTV

Mahesa Dinsi pemeran Raden Mahesa di Sultan Aji MNCTV
(foto: instagram.com/mahesadinsi)

Profil

Nama lengkapnya adalah Mahesa Aulia Dinsi tetapi dia lebih akrab dan populer disapa Mahesa Dinsi. Dia adalah seorang aktor yang cukup lama sekali malang melintang di dunia hiburan Indonesia dan dikenal sering memerankan tokoh antagonis. Nama Mahesa Dinsi sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi drama kolosal Angling Dharma yang tayang di Indosiar.

Tak hanya sinetron Sultan Aji saja, Mahesa Dinsi juga tercatat sangat banyak sekali membintangi berbagai macam judul sinetron, seperti sinetron Princess Mermaid (2020), Ali (2019), Misteri Gunung Merapi Reborn (2018), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Pangeran 2 (2016), Betapa Aku Mencintaimu (2016), Anak Menteng (2016), Elif Indonesia (2016), Pangeran (2015) dan masih banyak lagi lainnya. Selain sinetron, Mahesa Dinsi juga dikenal sering sekali membintangi serial tv produksi Genta Buana Paramita, seperti Kuasa Ilahi (SCTV) (2005-2006), Suratan Takdir (SCTV) (2005-2006), Misteri Dua Dunia (Indosiar) (2005-2007) dan Misteri Ilahi (Indosiar) (2005-2007).

Mahesa Dinsi Foto Terbaru
(foto: instagram.com/mahesadinsi)

Biodata

  • Nama Lengkap : Mahesa Aulia Dinsi
  • Nama Populer : Mahesa Dinsi
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 7 Juli 1982
  • Umur : 38 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 1998 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Istri : Novita Mahisa
  • Anak : Aurelya Rahmatika Dinsi
  • Akun Instagram (IG) : @mahesadinsi

Foto-Foto

1. Foto keseruan Mahesa Dinsi dengan kru dan pemain lainnya di lokasi syuting sinetron Sultan Aji.

Mahesa Dinsi di Lokasi Syuting
(foto: instagram.com/mahesadinsi)

2. Nah kalau ini, foto kebersamaan Mahesa Dinsi dengan anak dan istrinya.

Mahesa Dinsi dan Keluarganya
(foto: instagram.com/mahesadinsi)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Raden Mahesa yang diperankan oleh Mahesa Dinsi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Raden Mahesa membuat sinetron Sultan Aji yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Raden Mahesa di Sultan Aji MNCTV"