Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ranti di Sultan Aji MNCTV

Sinetron Sultan Aji merupakan sebuah sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron ini semakin kesini makin semakin menarik untuk disaksikan. Apalagi dalam waktu beberapa terkahir ini sinetron Sultan Aji cukup gencar dalam menghadirkan beberapa pemain barunya, salah satunya adalah pemain atau pemeran bernama Nyi Liggi atau Ranti.

Ranti di Sultan Aji MNCTV
(foto: instagram.com/syakirious123)

Nama asli pemeran Ranty di sinetron Sultan Aji MNCTV adalah Davina Karamoy. Dalam sinetron Sultan Aji MNCTV, Davina Karamoy berperan sebagai Ranti yang merupakan anaknya Nini Towok.

Ranti atau yang memiliki nama lengkap Bunga Ranti ialah anak Nini Towok yang berhasil dibangkitkan oleh Nini Towok. Kebangkitan Ranti atau Nyi Linggi ini membuat Mahesa Mempunyai Rencana untuk menguasai jiwa dan raga Bunga Ranti. Mahesa juga menugaskan Om Jin Belis untuk menjaga Bunga Ranti. Bunga Ranti akhirnya berhasil kabur namun dia bertemu dengan para pemuda yang berniat jahat kepadanya. Namun untungnya ia berhasil ditolong oleh pemuda ganteng bernama Zaky.

Ranti yang meilihat Zaky langsung ia teringat dengan seorang pangeran yang dulu dicintainya, menurutnya paras Zaky ini mirip dengan Hasan Ali, pangeran yang dulu dicintai oleh Ranti. Begitu pula Zaky langsung jatuh cinta pada pendangan pertama pada Ranti.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Ranti di sinetron Sultan Aji MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Davina Karamoy Nahdi yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Boim di Sultan Aji MNCTV

Davina Karamoy pemeran Ranti di Sultan Aji MNCTV
(foto: instagram.com/davinaakaramoy)

Profil

Nama lengkapnya adalah Davina Teska Karamoy tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Davina Karamoy. Dia adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2002 di Jakarta, Indonesia.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Sultan Aji, Davina Karamoy juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Topan & Aisyah (2020) dan Tukang Ojek Pengkolan (2018).Tak hanya layar kaca saja, Davina Karamoy juga telah beberapa kali sukses membintangi banyak judul film layar lebar, seperti film Hantu di Rumah Kos (2020), Di Bawah Umur (2020), Geez & Ann (2020), Rumah Kentang: The Beginning (2019) dan Mata Batin 2 (2019).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anjani di Sultan Aji MNCTV

Davina Karamoy Pakai Jaket Kulit
(foto: instagram.com/davinaakaramoy)

Biodata

  • Nama Lengkap : Davina Teska Karamoy
  • Nama Populer : Davina Karamoy
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 17 Agustus 2002
  • Umur : 18 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2018 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : SMA Negeri 5 Depok
  • Orangtua : Esther Novita Karamoy (ibu)
  • Saudara : Allesandrio Reinhard Karamoy & Allesandro Karamoy (kakak kembar), Winona Elysia Karamoy & Serafina Belicia Karamoy (adik kembar)
  • Akun Instagram (IG) : @davinaakaramoy

Foto-Foto

1. Cantik dan anggun, Davina Karamoy saat pakai jilbab.

Davina Karamoy Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/davinaakaramoy)

2. Moment saat Davina Karamoy berswafoto selfi sendiri.

Davina Karamoy Selfi
(foto: instagram.com/davinaakaramoy)

3. Nah kalau yang ini potret kebersamaan Davina Karomoy dengan aktris cantik Nabilah Ayu.

Davina Karamoy dan Nabilah Ayu
(foto: instagram.com/davinaakaramoy)

4. Wah kira-kira Davina Karomoy sedang siaran radio dimana nih?

Davina Karamoy Siaran Radio
(foto: instagram.com/davinaakaramoy)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ranti yang diperankan oleh Davina Karamoy yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ranti membuat sinetron Sultan Aji yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ranti di Sultan Aji MNCTV"