Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gagak Ngampar di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) ini menjadi salah satu sinetron unggulan yang sampai sekarang ini masih tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memang memiliki daya tarik sendiri untuk selalu disaksikan. Sinetron yang bergenre laga kolosal ini tak hentinya menghadirkan para pemain atau tokoh barunya. Salah satunya adalah tokoh baru bernama Gagak Ngampar.

Gagak Ngampar di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/panjizon)

Nama asli pemeran Gagak Ngampar di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV adalah Panji Zoni. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, Panji Zoni berperan sebagai Gagak Ngampar yang merupakan anak dari Nyi Ambet Kasih dan Prabu Siliwangi.

Awal pertemuan Raden Kian Santang dan Gagak Ngampar diwanai pertarungan antar keduanya, dimana kedunya tak tahu jika mereka berdua ini merupakan saudara yang hanya beda ibu saja.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Gagak Ngampar di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Panji Zoni yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Pati Manggala di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Panji Zoni pemeran Gagak Ngampar di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/panjizon)

Profil

Muhammad Panji Maulana atau yang juga lebih populer dan dikenali dengan nama Panji Zoni adalah seorang aktor ganteng yang masih cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Aktor yang lahir pada tanggal 16 Juli 2002 di Depok, Jawa Barat ini merupakan adik dari dua aktor terkenal Indonesia yakni Ammar Zoni dan Aditya Zoni.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Panji Zoni juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Anak Langit (2019), Cinta Misteri (2018), Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), Mahluk Manis Dalam Bis (2018), Sodrun Merayu Tuhan (2017), Kekasih Bayangan (2017) dan Hati Yang Memilih (2017). Bukan hanya layar kaca saja, ia juga pernah membintangi film layar lebar berjudul Tarung Sarung pada tahun 2020 dan satu web series berjudul Phantasma pada tahun 2020.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dewi Medusa di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Panji Zoni Foto Terbaru
(foto: instagram.com/panjizon)

Biodata

  • Nama Lengkap : Muhammad Panji Maulana
  • Nama Populer : Panji Zoni
  • Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 16 Juli 2002
  • Umur : 18 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Tinggi Badan : 169 cm
  • Sauadara : Ammar Zoni (kakak), Aditya Zoni (kakak), Syiffa (kakak; almarhumah), Irish Bella (Kakak Ipar), Sean Ivan de Beule (Kakak Ipar)
  • Orangtua : Suhendri Zoni Alruvi (Ayah), Sri Mulyatini (Ibu)
  • Akun Instagram (IG) :@panjizon

Foto-Foto

1. Salah satu potret keren Panji Zoni.

Panji Zoni Keren
(foto: instagram.com/panjizon)

2. Foto yang ini juga tak kalah kere dan gantengnnya.

Panji Zoni Ganteng
(foto: instagram.com/panjizon)

3. Panji Zoni kini menjelma menjadi idola baru, terutama bagi kaum remaja, terbukti di akun instagramnya ia telah memiliki lebih dari 192k pengikut.

Panji Zoni Foto
(foto: instagram.com/panjizon)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Gagak Ngampar yang diperankan oleh Panji Zoni yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Gagak Ngampar membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Gagak Ngampar di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"