Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI

Sinetron Putri Untuk Pangeran merupakan salah satu sinetron yang masih terbilang cukup baru yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini terbilang sukses, yang dimana sinetron ini selalu berhasil menduduki rating yang paling atas dari acara-acara tv lainnya.

Banyak sekali pemain-pemain muda yang dihadirkan dalam sinetron ini yang terbilang sangat mencuri perhatian para pemirsanya. Selain pemain-pemain muda, sinetron ini juga menghadirkan para pemain-pemain seniornya, salah satunya adalah pemain bernama Bu Nawang yang merupakan ibunya Putri.

Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/mncp_putriuntukpangeran.rcti)

Nama asli pemeran Bu Nawang di sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Shirley Margaretha. Dalam sinetron Putri Untuk Pengeran RCTI, Shirley Margaretha bereperan sebagai Bu Nawang yang merupakan ibu kandungnya Putri.

Bu Nawang diceritakan adalah seorang single perent yang memiliki sifat yang baik sama seperti anaknya yaitu Putri. Bu Nawang ini sebelumnya berprofesi sebagai tukang jahit di rumahnya, namun kini ia telah kerja di kantor yang dipimpin oleh Pak Alex, bapaknya Pangeran.

Selain baik kepada Pangeran, Bu Nawang ini ternyata juga baik kepada siapa saja, termasuk kepada Rizky, yang merupakan salah satu cowok ganteng yang kini tengah naksir Putri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di sinetron Putri Untuk Pangeran, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Bu Nawang, Ibu Putri yang berperan sebagai Shirley Margaretha di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Shirley Margaretha pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/shirley_margaretha)

Profil Shirley Margaretha pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI

Nama lengkapnya adalah Shirley Margaretha Palilingan tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Shirley Margaretha. Dia adalah seorang aktris cantik yang lahir oada tanggal 8 Mei 1980 Madiun, Jawa Timur.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran, Shirley Margaretha juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti Garis Tangan The Series (Bintang Tamu) (2020), Oh Mama Oh Papa (Bintang Tamu) (2019), Rahasia Hidup (Bintang Tamu) (2019), Cahaya Terindah (2019), Tangis Kehidupan Wanita (Bintang Tamu) (2018), Indra Ketujuh (Bintang Tamu) (2018), Dia yang Tak Terlihat (2018), Catatan Harian Aisha (2018), Malaikat Tak Bersayap (Bintang Tamu) (2018), Best Friends Forever (2017), Bawang Merah Bawang Putih (2017), Opera SMU (2002), Romantika (2001), Andini (2001), Ciuman Pertama (2001) dan Seruni Sayangi Dirimu (2001). Tak hanya layar kaca saja, Shirley Margaretha juga pernah membintangi dua film layar lebar yaitu film Something in Between (2018) dan A: Aku, Benci & Cinta (2017).

Shirley Margaretha Foto Terbaru
(foto: instagram.com/shirley_margaretha)

Biodata Shirley Margaretha pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI

  • Nama Lengkap : Shirley Margaretha Palilingan
  • Nama Populer : Shirley Margaretha
  • Tempat Lahir : Madiun, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 8 Mei 1980
  • Umur : 40 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2001 - sekarang
  • Mantan Suami : Rey Donald Kaligis (2003-2019; bercerai)
  • Anak : Darryl Joevanka Kaligis, Cassandra Thealova Kaligis
  • Orangtua : Hari A. Palilingan (Ayah), Roosye Palilingan (Ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @shirley_margaretha

Foto-foto Shirley Margaretha pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI

1. Kebersamaaan Shirley Margaretha bersama Ranty Maria peneran Putri di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Shirley Margaretha dan Ranty Maria
(foto: instagram.com/shirley_margaretha)

2. Potret Shirley Margaretha bersama Ranty Maria (Pemeran Putri) dan Harini Sondakh pemeran Citra.

Shirley Margaretha dan Harini Sondakh
(foto: instagram.com/shirley_margaretha)

3. Foto Shirley Margaretha bersama Riza Syah si pemeran Rizky di sinetron Putri Untuk Pangeran

Shirley Margaretha dan Riza Syah
(foto: instagram.com/shirley_margaretha)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bu Nawang, Ibu Putri yang diperankan oleh Shirley Margaretha yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bu Nawang, ibunya Putri membuat sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI"