Harini Sondakh Jadi Pemeran 'Citra Putri Untuk Pangeran RCTI', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya

Setelah menamatkan beberapa sinetronnya, akhirnya kini stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan satu lagi sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya berjudul Putri Untuk Pengeran. Sinetron Putri Untuk Pengeran sendiri telah resmi tayang di RCTI pada tanggal 15 Juni 2020. Sinetron ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Rudi Aryanto.

Selain dibintangi oleh tokoh utama Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah, sinetron Putri Untuk Pangeran ini juga dibintangi oleh aktris cantik pendatang baru yang bernama Harini Sondakh. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Harini Sondakh akan memerankan tokoh yang bernama Citra.

Citra Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/harinisondakh)

Tokoh Citra yang diperankan oleh Harini Sondakh ini merupakan teman dekatnya Putri di Kampus. Dia ini menjadi salah satu teman Putri yang begitu sangat peduli. Saat Putri akan di ikat di atas gedung kampus, Citra inilah yang berinisiatif menolongnya. Karena Citra ini merasa sangat kasihan jika temannya, Putri itu di ikat di atas gedung oleh Pangeran.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Citra di sinetron Putri Untuk Pangeran, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Harini Sondakh yang berperan sebagai Citra di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Harini Sondakh pemeran Citra Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/harinisondakh)

Profil Harini Sondakh pemeran Citra di Putri Untuk Pangeran RCTI

Nama lengkapnya adalah Harini Merly Betrix Sondakh tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Harini Sondakh. Dia adalah seorang aktris berparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Sebelum memtuskan untuk terjun kedunia akting, ia sendiri pernah menjadi salah satu host di cara televisi SCTV bernama Hot Shot. Dan nama Harini Sondakh pertama dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2018 dan menjadi juara ke-3.

Harini Sondakh Foto Baru
(foto: instagram.com/harinisondakh)

Biodata Harini Sondakh pemeran Citra di Putri Untuk Pangeran RCTI

  • Nama Lengkap : Harini Merly Betrix Sondakh
  • Nama Populer : Harini Sondakh
  • Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 19 September 1995
  • Umur : 24 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, host
  • Akun Instgram (IG) : @harinisondakh
  • Akun Youtube (YT) : Harini M B Sondakh

Foto foto Harini Sondakh pemeran Citra di Putri Untuk Pangeran RCTI

1. Harini Sondakh adalah seorang aktris cantik yang penuh bakat. Selain piawai dalam bidang akting dan modeling, ia juga piawai dalam bidang musik. Ia sendiri piawai dalam memainkan alat musik Kolintang, yaitu alat musik khas Sulawesi Utara.

Harini Sondakh Foto Terbaru
(foto: instagram.com/harinisondakh)

2. Sinetron Putri Untuk Pngeran ini merupakan salah satu sinetron yang pertamakali ia bintangi. Dan tentu ini menjadi salah satu pengalama yang saat berharga bagi Harini Sondakh.

Harini Sondakh Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/harinisondakh)

3. Potret Harini Sondakh saat menjadi host di acara Hot Shol yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Harini Sondakh Jadi Hots
(foto: instagram.com/harinisondakh)



Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Citra yang diperankan oleh Harini Sondakh yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Citra membuat sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Harini Sondakh Jadi Pemeran 'Citra Putri Untuk Pangeran RCTI', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya"