Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rizky di Putri Untuk Pangeran RCTI

Setelah tidak menyangkan beberapa sinetron akibat pandemi yang tengah melanda dunia dan negeri ini, akhirnya kini stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan lagi satu sinetron terbarunya. Dan kali ini sinetron terbarunya berjudul Putri Untuk Pengeran yang tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 lalu.

Seperti sinetron yang tayang di RCTI pada umumnya, sinetron Putri Untuk Pangeran di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini bergenre drama dan di sutradarai oleh Rudi Aryanto. Selain pemain yang bernam Pangeran, Putri dan juga Mel yang menyita perhatian para pemirsanya, ada juga satu lagi pemain yang tak kalah menyita perhatinnya, dan pemain tersebut bernama Rizky.

Rizky Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/rizaners_medan)

Nama asli pemeran Rizky di sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Riza Syah. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI, Riza Syah berperan sebagai Rizky yang merupakan teman Putri dan juga Citra.

Rizky ini adalah anak orang kaya yang kurang begitu mendapat perhatian dari orangtuanya. Ia mimiliki sifat yang cukup dingin pada orang lain, namun ia tak suka jika melihat orang lain di bulli atau di tindas. Rizky memang awalnya begitu tak peduli pada Putri, namun lambat laun setelah tahu bahwa Putri itu nakanya baik, ia pun semakin peduli dengan dirinya (Putri).

Setelah semakin akrab dengan Putri, muncullah rasa suka dalam Rizky kepada Putri. Kini Rizky pun semakin dekat dengan Putri. Namun disisi lain Pangeran yang awalnya sering berantem dengan Putri kini juga mulai dekat dan baikan dengan Putri. Melihat kedekatan Putri dan Pangeran membuat Rizky menjadi cemburu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rizky di sinetron Putri Untuk Pangeran, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Riza Syah yang berperan sebagai Rizky di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Riza Syah pemeran Rizky Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/rizasyah_14)

Profil Riza Syah pemeran Rizky di Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI

Riza Syah atau yang memiliki nama lengkap Kun Syahya Nuriza adalah seorang aktor dan model berparas tampan yang lahir pada tanggal 6 Juni 1994 di Tegal, Jawa Tengah, Indonesia. Sebelum terjun ke dunia seni peran atau akting seperti sekarang ini, Riza Syah mengawali karirnya sebagai bintang model pada tahun 2011 silam, dia mengikuti lomba yang diadakan oleh majalah remaja Aneka Yess! dan berhasil menjadi juara ke-2.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran, Riza Syah juga tercatat telah sukses membintangi berbagai judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta Anak Muda (2019), Merindu Baginda Nabi (2019), Orang Ketiga (2019), Cinta Misteri (2018), Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), Ananta (2018), Anak Masjid (2017), Putri Titipan Tuhan (2017), Tuhan Beri Kami Cinta (2017), Anugerah Cinta (2016), Kau Seputih Melati (2015) dan Badai (2014).

Riza Syah Foto Terbaru
(foto: instagram.com/rizasyah_14)

Biodata Riza Syah pemeran Rizky di Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI

  • Nama Lengkap : Kun Syahya Nuriza
  • Nama Populer : Riza Syah
  • Tempat Lahir : Bojong, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 6 Juni 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, model dan penyanyi
  • Tahun Aktif : 2011 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Channel Youtube (YT) : RIZA x OV
  • Akun Instagram (IG) : rizasyah_14

Foto-foto Riza Syah pemeran Rizky di Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI

1. Kerennya Riza Syah si pemeran Rizky di sinetron Putri Untuk Pangeran saa memakai jas.

Riza Syah Pakai Jas
(foto: instagram.com/rizasyah_14)

2. Kebersamaan pemeran utama sinetron Putri Untuk Pangeran, Ranty Maria, Riza Syah dan Verrel Bramasta.

Riza Syah, Verrel Bramasta dan Ranty Maria
(foto: instagram.com/rizasyah_14)

3. Riza Syah mendapat penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop saat membintangi sinetron Cinta Anak Muda di ajang SCTV Awards 2019.

Riza Syah SCTV Awards
(foto: instagram.com/rizasyah_14)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rizky yang diperankan oleh Riza Syah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rizky membuat sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rizky di Putri Untuk Pangeran RCTI "