Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Mora di Magic Tumbler Season 3 SCTV

Magic Tumbler Season 3 merupakan sinetron miniseri terbaru yang tayang di stasiun televisi SCTV sejak tanggal 1 Agustus 2020 lalu. Miniseri garapan rumah produksi Starvisoun Plus ini mengusung konsep drama, komedi romantis dan juga fantasi.

Dari awal penayangannya sampai sekarang ini sinetron atau miniseri ini pun langsung mendapat sambutan hangat dari para penikmat acara televisi Tanah Air, khususnya di kalangan para remaja. Dan tak lama ini, sinetron Magic Tumbler Season 3 kembali menghadirkan lagi satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya, dan pemain tersebut bernama Mora.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Satria di Dari Jendela SMP SCTV

Mora Magic Tumbler
(foto: instagram.com/magic_tumbler.s)

Nama asli pemeran Mora di sinetron Magic Tumbler Season 3 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Jennifer Coppen. Dalam sinetron Magic Tumbler Season 3 SCTV, Jennifer Coppen berperan sebagai Mora yang merupakan Jin Perempuan jahat yang kini tengah meneror Olive.

Mora diceritakan sedang mencari-cari kekasihnya yakni Panji yang ada di dalam tubuhnya Rendy. Mora ini jin yang sangat kejam sekali ia tak segan-segan mencelakai siapapun yang menghalang-halanginya untuk mencari Panji. Dilain sisi, Jonny mengingatkan Olive, jangan sampai Mora tau Panji ada di dalam tubuhnya Rendy, karena Rendy bisa celaka kalau Mora narik paksa Panji dari tubuhnya Rendy tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Mora di sinetron Magic Tumbler Season 3, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Jennifer Coppen yang berperan sebagai Mora di sinetron Magic Tumbler Season 3 SCTV.

Lihat Juga : 12 Potret & Fakta Sandrinna Michelle si Pemeran Wulan Dari Jendela SMP SCTV

Jennifer Coppen pemeran Mora Magic Tumbler
(foto: instagram.com/jennifercoppenreal20)

Profil Jennifer Coppen pemeran Mora Magic Tumbler Season 3

Jennifer Coppen adalah seorang aktris cantik muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 20 Juli 2001 di Jakarta, Indonesia. Nama Jennifer Coppen sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang pada tahun 2017 dan berperan sebagai Caca. Ia sendiri juga merupakan putri dari penyanyi asal Belanda, Ricardo Benito Eduardo Coppen atau yang lebih dikenal dengan nama Richardo Benito.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Magic Tumbler Season 3, Jennifer Coppen juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Dia Yang Tak Terlihat (2018), Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017), Best Friend Forever (2017), Nacita (2016) dan Romeo & Juminten (2016). Tak hanya layar kaca saja, ia juga beberapa kali sukses membintangi bergama judul film layar lebar, seperti film Generasi 90an: Melankolia (2020), Mekah I'm Coming (2020), Habibie & Ainun 3 (2019), Tembang Lingsir (2019) dan Generasi Micin (2018).

Lihat Juga : Rey Bong Jadi Pemeran 'Joko Dari Jendela SMP SCTV', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya

Jennifer Coppen Foto Terbaru
(foto: instagram.com/jennifercoppenreal20)

Biodata Jennifer Coppen pemeran Mora Magic Tumbler Season 3

  • Nama Lengkap : Jennifer Rochelle Coppen
  • Nama Populer : Jennifer Coppen
  • Nama Panggilan : Jenni, Jeje
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 20 Juli 2001
  • Umur : 19 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Richardo Benito Eduardo Coppen (ayah) dan almh. Hotimah Imaniar (ibu)
  • Saudara : Fabiela Coppen (adik), Fiero Coppen (adik)
  • Pacar : Naufal Samudra
  • Hobi : Traveling
  • Akun Instagram (IG) : @jennifercoppenreal20

Foto-foto Jennifer Coppen pemeran Mora Magic Tumbler Season 3

1. Manisnya senyuman Jennifer Coppen si cantik pemeran Mora di sinetron Magic Tumbler Season 3.

Jennifer Coppen Senyum
(foto: instagram.com/jennifercoppenreal20)

2. Makin cantik dan keren, saat Jennifer Coppen berpose memakai topi.

Jennifer Coppen Pakai Topi
(foto: instagram.com/jennifercoppenreal20)

3. Jennifer Coppen saat menghadiri pemutaran perdana film Habibie dan Ainun 3.

Jennifer Coppen Habibie Aiunun
(foto: instagram.com/jennifercoppenreal20)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Mora yang diperankan oleh Jennifer Coppen yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Mora membuat sinetron Magic Tumbler Season 3 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Mora di Magic Tumbler Season 3 SCTV"