Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Satria di Dari Jendela SMP SCTV

Stasiun televisi SCTV kembali lagi menghadirkan salah satu sinetron terbarunya yang berjudul Dari Jendela SMP. Seperti yang kita ketahui bersma sebelumnya SCTV juga telah menematkan dua sinetronnya yakni sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 dan juga Pesantren Rock N Dut yang kedunya tamat pada tanggal 28 Juni 2020.

Sinetron Dari Jendela SMP resmi tayang perdana pada tanggal 29 Juni 2020 kemarin. Sinetron yang di produski oleh SinemArt ini di adapatasi dari noverl lawas karya Mira W yang berjudul sama.

Selain pemain utama yang menyita perhatian yaitu Wulan yang diperankan oleh Sandrinna Michelle dan Joko yang diperankan oleh Rey Bong. Ada juga satu pemain lainnya yang tak kalah menyita perhatiannya. Dan pemain tersebut bernama Satria.

Satria Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/darijendelasmp.sctv._)

Nama asli pemeran Satri di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di satsiun televisi SCTV adalah Renald Ramadhan. Dalam sinetron Dari Jendela SMP SCTV, Renald Ramadhan bereperan sebagai Satria yang meripakan kakaknya Wulan.

Satria ini diceritakan adalah kakaknya Wulan yang memiliki wajah tampan dan juga keran. Satria ini sangat sayang dan peduli sekali pada adiknya, jika ada orang menyakiti adiknya tak segan-segan Satria ini bertindak mencari orang tersebut dan memarahinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Satria di sinetron Dari Jendela smp, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Renald Ramadhan yang berperan sebagai Satri di sinetron Dari Jendela SMP SCTV.

Renald Ramadhan pemeran Satria Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/renaldrmdhnreal)

Profil Renald Ramadhan pemeran Satria Dari Jendela SMP SCTV

Nama lengkapnya adalah Reynaldy Putra Ramadhana tetapi dia lebih populer dan juga dikenali dengan nama Renald Ramadhan. Dia adalah seorang aktor tampan yang lahir pada tanggal 22 November 2002 di Jakarta Indonesia.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Dari Jendela SMP, Renald Ramadhan juga tercatat telah sukses membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yaitu sinetron Dewi (2019), Jangan Panggil Gue Pak Haji (2019), Anak Langit (2019), Cinta Suci (2018), Seleb (2018), Tiada Hari Yang Tak Indah (2018), Jumat Ke-13 (2017) dan Mermaid In Love (2016).Tak hanya sinetron saja, ia juga pernah membintangi satu film layar lebar yang berjudul Wahana Rumah Hantu pada tahun 2018.

Renald Ramadhan Foto Terbaru
(foto: instagram.com/renaldrmdhnreal)

Biodata Renald Ramadhan pemeran Satria Dari Jendela SMP SCTV

  • Nama Lengkap : Reynaldy Putra Ramadhana
  • Nama Populer : Renald Ramadhan
  • Nama Panggilan : Renald
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 22 November 2002
  • Umur : 17 tahun
  • Pekerjaan ; Aktor, model
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @renaldrmdhnreal
  • Akun Twitter : @renaldrmdhnreal

Foto-foto Renald Ramadhan pemeran Satria Dari Jendela SMP SCTV

1. Gantengnya Renald Ramadhan pemeran Satria di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Renald Ramadhan Ganteng
(foto: instagram.com/renaldrmdhnreal)

2. Renald Ramadhan bisa memainkan alat musik, salah satunya adalah gitar.

Renald Ramadhan Bawa Gitar
(foto: instagram.com/renaldrmdhnreal)
.
3. Potret Keren dan Tampan Renald Ramadhan.

Renald Ramadhan Selfi
(foto: instagram.com/renaldrmdhnreal)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Satria yang diperankan oleh Renald Ramadhan yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Satria membuat sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Satria di Dari Jendela SMP SCTV"