Rey Bong Jadi Pemeran 'Joko Dari Jendela SMP SCTV', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya

Stasiun televisi SCTV yang bekerja sama dengan rumah produksi SinemArt kembali menghadirkan sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya tersebut berjudul Dari Jendela SMP yang di adaptasi dari novel berjudul sama karangan Mira W.

Berjudul Dari Jendela SMP tentu sinetron ini pastinya akan mengisahkan lika-liku kehidupan dan romansa kehidupan anak SMP. Dan sinetron ini pun tentunya akan bertaburan banyak sekali aktor dan aktris remaja, salah satunya adalah Rey Bong yang akan berperan sebagai Joko di sinetron Dari Jendela SMP.

Joko Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/rey_bong26)

Tokoh Joko yang diperankan oleh Rey Bong diceritakan merupakan seorang remaja yang masih duduk dibangku SMP yang memiliki wajah ganteng. Joko terlahir dari keluarga miskin, ia sendiri sudah mulai mengenal cinta, dimana ia diceritakan jatuh cinta pada Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle yang merupakan teman sekalasnya yang cantik, baik dan juga kaya raya. Joko ini selalu berusaha melindungi Wulan, ia sangat perhatian sekali pada Wulan. Sampai mereka juga pernah dihukum bareng di lapangan sekolah akibat terlambat datang ke sekolah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rey Bong yang berperan sebagai Joko di sinetron Dari Jendela SMP SCTV.

Rey Bong pemeran Joko Dari Jendela SMP
(foto: instagram.com/rey_bong26)

Profil Rey Bong pemeran Joko Dari Jendela SMP

Nama aslinya adalah Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Rey Bong. Dia adalah aktor yang beranjak remaja yang memiliki paras tampan dan lahir pada tanggal 26 September 2005 di Jakarta, Indonesia. Tak hanya sinetron Dari Jendela SMP saja yang kini tengah dibintanginya, Rey Bong ini telah cukup banyak sekali membintangi berbagai judul FTV dan sinetron, seperti sinetron Semua Indah Karena Cinta (2018), Mia Ikan Mas (2017), Cahaya Hati (2017), Gatot Kaca (2017), Disini Ada Tuyul (2015), Panji Laras, Jendral Kancil (2013) dan Sepatu Super (2013).

Rey Bong juga dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang aktor film, ada cukup banyak film-film yang sukses dibintanginya, yakni film Buya Hamka (2020), Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020), Si Doel The Movie 2 (2019), Si Doel The Movie (2018), Untuk Angeline (2016), Rudy Habibie (2016) dan Ketika Mas Gagah Pergi (2016).

Rey Bong Foto Baru
(foto: instagram.com/rey_bong26)

Biodata Rey Bong pemeran Joko Dari Jendela SMP

  • Nama Lengkap : Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda
  • Nama Populer : Rey Bong
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 26 September 2005
  • Umur : 14 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, pelajar,
  • Tahun Aktif : 2013 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua :Iwan Efrianda (Iwan Bong) dan Esi Harfina
  • Akun Instagram (IG) : @rey_bong26
  • Channel Youtube : ReyBong TV

Foto Foto Rey Bong pemeran Joko Dari Jendela SMP

1. Potret Rey Bong pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Rey Bong Foto Terbaru
(foto: instagram.com/rey_bong26)

2. Rey Bong saat masih kecil, bikin gemes deh yang melihatnya.

Rey Bong Kecil
(foto: instagram.com/rey_bong26)

3. Keren dan gentang, tentu Rey Bong ini memiliki cukup banyak fans-fans remaja putri.

Rey Bong Keren
(foto: instagram.com/rey_bong26)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Joko yang diperankan oleh Rey Bong yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Joko membuat sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Rey Bong Jadi Pemeran 'Joko Dari Jendela SMP SCTV', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya"