Foto, Fakta, Profil, Biodata Kalia Siska Lengkap Terbaru

Akukenal.Com - Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Kalia Siska. Setelah kemarin admin memposting tentang biodata Michela Thea, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Kalia Siska. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Kalia Siska yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Kalia Siska

Siapa dan darimana asal Kalia Siska? Kalia Siska merupakan salah satu penyanyi yang sekarang ini tengah naik daun yang berasal dari Kerawang, Jawa Barat. Namanya sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia tergabung dalam channel Youtube UYE tone dan juga Ska 86. Dalam UYE tone ia menyanyikan lagu-lagu populer yang kemudian di cover ke dalam musik ska dan reggae.

Selain memiliki paras yang cantik dan juga suara merdu, penyanyi yang kini genap berusia 17 tahun itu juga multi talenta sekali dalam bidang hal tarik suara. Ia bisa membawakan beragam genre musik, seperti ska, reggae, akustik dan juga dangdut kentrung. Tak heran jika para penggemar Kalia Siska kini mulai sudah ada dimana-mana./

Saat pertamakali bergabung dengan UYE tone, Kalia Siska membawakan sebuah lagu populer dari mendiang Nike Ardila yang berjudul Bintang Kehidupan. Yang dimana lagu tersebut kemudian di cover dengan musik Ska Reggae dan dinyanyikan oleh Kalia Siska. Menariknya video cover tersebut mendapat sambutan yang antusias dari para pecinta musik reggae dan ska. Dan sejak di upload di Youtube pada tanggal 6 September 2019 lalu sampai sekarang ini video tersebut telah di tonton lebih dari 2 juta 200 ribu pasang mata.

Kalia Siska Foto Terbaru
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

Fakta-fakta Kalia Siska

  • Selain tergabung dalam channel Youtube UYE tone, Kalia Siska juga mempunyai channel Youtube sendiri yang bernama Kalia Siska Official.
  • Kalia Siksa sudah memiliki lebih dari 16 ribu pengikut di instagram pribadinya.
  • Tak hanya bernyanyi sendiri, Kalia Siska juga bernyanyi duet dengan penyanyi lainnya, salah satunya dengan Omay Petik saat membawakan lagu Suaramu Syairku yang di unggah di channel Youtube Akustikan BRO.
Biodata Kalia Siska
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

Biodata Kalia Siska

  • Nama : Kalia Siska
  • Tempat Lahir : Kerawang, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 23 April 2003
  • Umur : 17 Tahun
  • Asal : Kerawang, Jawa Barat
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @kaliasiska86
  • Channel Youtube (YT) : Kalia Siska Official
Kalia Siska Foto Baru
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

Selain menyajikan profil dan biodata Kalia Siska secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Kalia Siska. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Kalia Siska.

Baca Juga Biodata Penyanyi Lainnya : Biodata Regita Echa

1. Sesi pemotretan saat Kalia Siska membawa payung hitam.

Kalia Siska Bawa Payung
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

2. Kalia Siska saat poto bersama dengan penyanyi lain yang juga tergabung di channel Youtube UYE tone, Niki Suka.

Kalia Siska Bawa Payung
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

3. Ini adalah foto pertama yang di unggah Kalia Siska di akun instagram pribadinya.

Kalia Siska Foto Cantik
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

4. Potret cantiknya Kalia Siska saat memakai topi.

Kalia Siska Pakai Topi
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

5. Potret Kalia Siska saat dengan rekaman lagu.

Kalia Siska Rekaman
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

6. Berbagai foto Kalia Siska saat memakai daster kekinian.

7. Cantiknya Kalia Siska sast berfoto selfi.

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Kalia Siska yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.

Cek Juga Videonya :

Post a Comment for "Foto, Fakta, Profil, Biodata Kalia Siska Lengkap Terbaru"