Foto, Biodata, Nama Asli Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV

Bawang Putih Berkulit Merah atau yang juga sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan BPBM merupakan sebuah sinetron bergenre drama romansa yang diproduksi oleh rumah produksi Verona Pictures.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 lalu. Promo pertama dari acara ini dirilis pada tanggal 12 Januari 2020. Sinetron ini sendiri diangkat dari serial Korea yang berjudul Ruby Ring. Sempat break akibat pandemi yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia, kini sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) kembali tayang dengan episode baru sejak tanggal 26 Juni 2020 lalu. Dalam episode baru ini cukup banyak menghadirkan para pemain baru yang sanagt menyita perhatian, slah satunya adalah pemain yang bernama Diana.

Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM
(foto: instagram.com/gallery.bpbm)

Nama asli pemeran Diana di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Shoumaya Tazkiyyah. Dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV, Shoumaya Tazkiyyah berperan sebagai Diana yang merupakan janda muda yang ditinggal mati oleh suaminya bernama Andri akibat kecelakaan. Pernikahannya dengan Andri, Diana dikaruniai satu anak yang bernama Bryan.

Pada satu hari, Andri mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia meninggal dunia. Sebelum meninggal, Andri berwasiat mendonorkan jantungnya kepada Anna. Anna diketahui mengidap sakit jantung. Dan inilah menjadi pemicu Diana membenci Anna. Diana merasa Andri meninggal gara-gara Anna. Ditambah, perhatian kakak Diana, Dennis tercurah kepada Anna. Diana semakin membenci Anna.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Diana di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Shoumaya Tazkiyyah yang berperan sebagai Diana di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Kejora di Belenggu Dua Hati ANTV

Shoumaya Tazkiyyah pemeran Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM
(foto: instagram.com/shoumayatazkiyyah)

Profil Shoumaya Tazkiyyah pemeran Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV

Shoumaya Tazkiyyah adalah seorang aktris cantik yang telah memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia sejaka tahun 2014 silam. Aktris cantik yang satu ini namanya mulai banyak dikenal o,leh masyarakat Indonesia saat ia mmbintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV dan berperan sebagai Diana.

Tah hanya sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM, Shoumaya Tazkiyyah juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sientron Api & Cinta (2020), Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh (2019), Cinta Asyifa (2018), UMMI (2018), Kambing genit (2015). Bukan hanya sinetron saja, aktris kelahiran Bogor, Jawa Barat, 25 Juni 1994 ini juga tercatat pernah membintangi satu judul film yakni film Aib: Cyberbully yang rilis pada tahun 2018 lalu.

Shoumaya Tazkiyyah Cantik
(foto: instagram.com/shoumayatazkiyyah)

Biodata Shoumaya Tazkiyyah pemeran Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV

  • Nama : Shoumaya Tazkiyyah
  • Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 25 Juni 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @shoumayatazkiyyah
  • Channel Youtube (YT) : shoumaya tazkiyyah

Foto-foto Shoumaya Tazkiyyah pemeran Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV

1. Foto kebersamaan Shoumaya Tazkiyyah bersama lawan mainnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM, Rebecca Tamara.

Shoumaya Tazkiyyah dan Rebecca Tamara
(foto: instagram.com/shoumayatazkiyyah)

2. Cantik dan anggun, Shoumaya Tazkiyyah saat memakai jilbab.

Shoumaya Tazkiyyah Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/shoumayatazkiyyah)

3. Potret Shoumaya Tazkiyyah saat berada di Tanah Suci, Mekkah.

Shoumaya Tazkiyyah di Tanah Suci
(foto: instagram.com/shoumayatazkiyyah)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Diana yang diperankan oleh Shoumaya Tazkiyyah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Diana membuat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah BPBM yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata, Nama Asli Diana di Bawang Putih Berkulit Merah BPBM ANTV"