Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Putri di Bola Koki MNCTV

Setelah cukup lama tak menghadirkan sinetron terbarunya, akhirnya kini stasiun televisi MNCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Bola Koki'. Sinetron ini memang cukup menarik yaitu mengisahkan dua anak yang saling berbanding kepribadiannya. Dimana yang anak cewek ini hobi main bolan sedangkan yang cowok hobi sekali memasak.

Dalam sinetron ini memang yang menjadi tokoh utama adalah anak cewek yang hobi bermaian bola. Dia adalah Putri yang merupakan tokoh utama dalam sinetron ini selain Wendy yang merupakan anak cowok yang hobi masak.

Putri Bola Koki
(foto: instagram.com/mnctv)

Nama asli pemeran Putri di sinetron Bola Koki yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Asya Adeniarifva. Dalam sintron Bola Koki MNCTV, Asya Adeniarifva berperan sebagai Putri yang merupakan anak cewek yang hobinya main bola.

Putri ini diceritakan sangat ahli sekali dalam bermain bola. Ia diceritakan sebelumnya mempunyai rambut panjang, namun karena totalitasnya ingin menjadi pemain bola profesional akhirnya Putri pun memUtuskan untuk memotong rambutnya menjadi pendek. Bukan tanpa alasan Putri ini memiliki hobi bola, sebab saAt dulu emaknya hamil, emaknya Putri ini ngidam menonton pertandingan bola.

Peran Putri di sinetron Bola Koki sebalumnya telah beradar kabar akan diperankan oleh aktris bernama Shofia Shireen. Namun pada akhirnya peran Putri diperankan oleh Asya Adeniarifva.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Putri di sinetron Bola Koki, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Asya Adeniarifva yang berperan sebagai Putri di sinetron Bola Koki MNCTV.

Asya Adeniarifva pemeran Putri Bola Koki
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Profil Asya Adeniarifva pemeran Putri Bola Koki MNCTV

Asya Adeniarifva adalah seorang aktris yang terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Aktris yang lahir pada tanggal 2 April 2008 di Banjarmasin, Kalimantan ini mempunyai banyak segudang prestasi. Di antaranya adalah pernah terpilih sebagai ICON Pesona Batik Nusantara 2020 Kategori B pada Ajang Pesona Batik Nusantara Internasional 2020, 6-8 Maret 2020 di Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI. Selain itu dia pernah meraih kejuaraan dalam kompetisi Modelling di ajang Nasional yakni Juara Runner Up I kategori anak-anak Colourful Indonesia 2019 pada Ajang Yambi Model Search 2019 di Jakarta 20 -22 Desember 2019. Dia juga pernah menjadi Juara II kategori Line Dancesport Jive pada Kejurprov IODI Kalimantan Selatan 2019 dan Juara 2 wakil Galuh cilik 1 Banjarmasin 2018.

Asya Adeniarifva Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Biodata Asya Adeniarifva pemeran Putri Bola Koki MNCTV

  • Nama : Asya Adeniarifva
  • Nama Lain : Asya Lianda
  • Tempat Lahir : Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 2 April 2008
  • Umur : 12 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, pelajar
  • Tahun Aktif : 2018 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orantua : Aliansyah dan Kurniani Budi Asri
  • Saudara : Anya Zahiyavira (kakak)
  • Akun Instagram (IG) : @asya_lianda

Foto-foto Asya Adeniarifva pemeran Putri Bola Koki MNCTV

1. Asya Adeniarifva pemeran Putri Bola Koki MNCTV saat selfi dengan dua temannya yang juga ikut main dalam sinetron tersebut.

Asya Adeniarifva dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/asya_lianda)

2. Asya Adeniarifva dengan rekan rekannya saat di lokasi syuting.

Asya Adeniarifva di Lokasi Syuting
(foto: instagram.com/asya_lianda)

3. Potet cantik Asya Adeniarifva saat menjadi model ICON Pesona Batik Nusantara 2020 Kategori B pada Ajang Pesona Batik Nusantara Internasional 2020.

Asya Adeniarifva Jadi Model
(foto: instagram.com/asya_lianda)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Putri yang diperankan oleh Asya Adeniarifva yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran uatam Putri membuat sinetron Bola Koki yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Putri di Bola Koki MNCTV"