Sinetron Pesantren Rock N Dut Tamat, Ini Penjelasan Lengkap Sang Sutradara

Sinetron Pesantren Rock N Dut Tamat
(foto: instagram.com/yogiyose)

Sinetron Pesantren Rock N Dut memang kini menjadi salah satu sinetron favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, sinetron yang telah resmi tayang perdana pada tanggal 1 Juni 2020 lalu ini di produksi oleh rumah produksi Screenplay Productions. Di saat tengah banyak yang menyukai sinetron ini, namun muncul berita yang negitu kurang mengenekan, yaotu sinetron ini akan tamat pada tanggal 30 Juni 2020.

Tamatnya sinetron Pesantren Rock N Dut di ungkap oleh sang sutradara langsung lewat akun isntagramnya @yogiyose pada tanggal 20 Juni 2020. Dalam postingan di akun instagramnya tersebut sang sutradara menjelaskan secara panjang lebar kabar tamatnya sinetron yang dibintangi oleh Kevin Ardilova ini. "Buat semua sahabat Pesantren izinkan kami persembahkan 10 eps terakhir untuk kalian semua. Saya mau bercerita sedikit, berkat dukungan kalian kami bisa sampai sekarang ini. Awalnya kami di plot hanya sebagai miniseri 10 eps dan diplot tayangan sore... tetapi semua berubah ketika tayangan kami Kalian semua sangat menikmati dan kalau kata kalian semua baper banget kami diperpanjang menjadi 15 eps dan diluar dugaan saya sebagai sutradara kami diminta 22 hingga akhirnya jadi 30 eps." tulis sang sutradara @yogiyose di psotingan instagramnya.

Yogi Yose Sutradara Pesantren Rock N Dut
(foto: instagram.com/yogiyose)

Dari postingan sang sutradara di akun isntargramnya bisa disimpulkan, jika sinetron Pesantren Rock N Dut ternyata awalnya direncanakan sebagai sinetron miniseri alias hanya tayang dengan jumlah episode yang sedikit dan tayang dalam jumlah 10 episode saja. Numun kemudian diperpanjang menjadi 15, 22, hingga 30 episode seperti sekarang.

Mendengar sang sutradara yang akan menamatkan sinetron Pesantren Rock N Dut, sontak para fans dan para penikmat sinetron Pesantren Rock N Dut pun membanjiri kolom komentar postingan instagram @yogiyose itu. Banyak dari fans yang tak terima jika sinetron ini akan ditamatkan begitu cepat. Mereka ingin sinetron ini tetap tayang walaupun harus berganti jam tayang di sore hari dan bukan malam hari lagi.

Selain kabar langsung dari sang sutradara, tanda kalau sinetron ini akan tamat atau hanya akan tergeser jam tayangnya saja yakni dengan hadirnya banyak teaser teaser promo sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. Dan sinetron-sinetron tersebut hampir semuanya di produksi oleh SinemArt. Sudah kita ketahui bersama sejak SinemArt pindah dari RCTI ke SCTV, SinemArt memang menjadi production house (PH) yang secara eksklusif memproduksi sinetron-sinetron SCTV di jam tayang prime time. Artinya program-program produksi PH lain selain Sinemart tayang selain slot prime time, yakni waktu sore hari, pagi dan juga siang hari.

Post a Comment for "Sinetron Pesantren Rock N Dut Tamat, Ini Penjelasan Lengkap Sang Sutradara"