Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Gita di TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Setelah hampir satu bulan lamanya sinetron Tukang Ojek Pengkolan menayangkan episode spesial Abi Umi, kini yang kita tunggu-tunggu di saat era New Normal sinetron Tukang Ojek Pengkolan akhirnya kembali menayangkan alur ceritanya seperti dulu lagi. Namun yang sangat disayangkan sintron ini juga telah ditinggal pergi oleh pemaran utamanya Tisna yang diperankan oleh Andri Sulitiandri yang mengundurkan diri dengan alasan keluarga.

Walaupun ditinggal salah satu pemeran utamanya, namun cerita sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga cukup menghibur. Selain itu sinetron ini juga mulai mendatangkan pemain barunya, salah satunya adalah pemain yang bernama Gita.

Gita TOP Tukang Ojek Pengkolan
(foto: instagram.com/rietaaprilliant)

Nama asli pemeran Gita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Rita Apriell. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP RCTI, Rita Apriell berperan sebagai Gita seorang wanita cantik yang langganan ojeknya Cipto.

Gita merupakan seorang wanita cantik penduduk baru di Kampung Rawa Bebek, dia kini juga langganan ojek di Cipto. Cipto pun menerima tawaran dari Gita tersebut dan menjadi langganan ojeknya. Namun istri Cipto yang bernama Lastri pun cemburu sebeb menurut Lastri Gita ini orangnya cantik dan takutnya suaminya itu akan berpaling darinya. Namun Cipto sendiri terus meyakinkan ke istrinya itu bahwa dia tak akan berpaling darinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Gita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rita Apriell yang berperan sebagai Gita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Rita Apriell pemeran Gita TOP Tukang Ojek Pengkolan
(foto: instagram.com/rietaaprilliant)

Profil Rita Apriell pemeran Gita TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Rita Apriell atau yang juga lebih sering disapa Apriell adalah seorang aktris cantik berhijab yang namanya sangat dikenal melalui aktingnya membintangi judul-judul ftv di Indosiar. Namun kini Rita Apriell juga melebarkan sayap kariernya dengan membintangi sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan TOP dan berperan sebagai Gita.

Rita Apriell pemeran Gita TOP Tukang Ojek Pengkolan
(foto: instagram.com/rietaaprilliant)

Biodata Rita Apriell pemeran Gita TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

  • Nama Lengkap : Rita Apriell
  • Nama Populer : Apriell
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktris
  • Akun Instagram (IG) : @rietaaprilliant

Foto-foto Rita Apriell pemeran Gita TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI

1. Cantiknya Rita Apriell pemeran Gita di TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Rita Apriell Cantik
(foto: instagram.com/rietaaprilliant)

2. Potret anggun Rita Apriell saat memakai hijab berwarna coklat.

Rita Apriell Foto Baru
(foto: instagram.com/rietaaprilliant)

3. Kebersamaan Rita Apriell dengan ibunya.

Rita Apriell Foto Baru
(foto: instagram.com/rietaaprilliant)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Gita yang diperankan oleh Rita Apriell yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Gita membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Gita di TOP Tukang Ojek Pengkolan RCTI"