Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Wendy di Bola Koki MNCTV

Stasiun televisi MNCTV akhirnya kembali lagi emnghadirkan sinetron terbarunya. Bukan sinetron bergenre percintaan, namun kali ini sinetron barunya yang berjudul Bola Koki lebih mengarah ke genre anak-anak dan sangat cocok juga disaksikan oleh anak-anak. Sinetron Bola Koki resmi tayang perdana pada tanggal 29 Juni 2020 lalu dan di produksi oleh rumah produksi Visual Genberatian atau Visual Generasi Sejahtera.

Selain pemaian utama yang bernama Putri yang sangat menyita perhatian para pemirsanya, ada juga pemeran utama lainnya yang tak kalah juga menyita perhatiannya. Yakni pemeran utama yang bernama Wendy.

Wendy Bola Koki
(foto: instagram.com/naufalho)

Nama asli pemeran Wendy di sinetron Bola Koki yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Naufal Ho. Dalam sinetron Bola Koki MNCTV, Naufal Ho berperan sebagai Wendy yang merupakan anak laki-laki yang jago masak.

Wendy diceritakan adalah anak laki-laki yang jago sekali dalam memasak. Dia juga juga sanagt manja sekali serta juha dikenal sebagai anak mami. Wendy ini juga memiliki sahabat perempuan yang jago sekali dalam bermain bola yaitu Putri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Wendy di sinetron Bola Koki, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Naufal Ho yang berperan sebagai Wendy di sinetron Bola Koki MNCTV.

Naufal Ho pemeran Wendy Bola Koki
(foto: instagram.com/naufalho)

Profil Naufal Ho pemeran Wendy Bola Koki MNCTV

Ghiyats Naufal Rabbani Nugroho atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Naufal Ho adalah seorang aktor cilik yang kini mulai beranjak remaja yang lahir pada tanggal 27 Juni 2007. Selain sinetron Bola Koki, Naufal Ho juga tercatat pernah membintangi berbagai judul sinetron lainnya, yakni sinetron OK-JEK (2016) (sinetron perdananya), Nabil & Nabila, Kun Anta, Kun Anta 2, Kun Anta 3 dan juga Entong Lagi.

Naufal Ho Foto Terbaru
(foto: instagram.com/naufalho)

Biodata Naufal Ho pemeran Wendy Bola Koki MNCTV

  • Nama Lengkap : Ghiyats Naufal Rabbani Nugroho
  • Nama Populer : Naufal Ho
  • Nama Panggilan : Naufal
  • Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 27 Juni 2007
  • Umur : 13 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model, Dancer, Presenter
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Said Hanafi dan Yahni Dahmayanti
  • Saudara : Raffi Shahab
  • Akun Instagram (IG) : @naufalho
  • Channel Youtube (YT) : NAUFAL HO

Foto-foto Naufal Ho pemeran Wendy Bola Koki MNCTV

1. Naufal Ho si pemeran Wendy Bola Koki saat merayakan ulang tahunnya yang ke-13 tahun.

Naufal Ho Ulang Tahun
(foto: instagram.com/naufalho)

2. Potret kebersamaan Nufal Ho dan Nabil Ho.

Naufal Ho dan Nabil Ho
(foto: instagram.com/naufalho)

3. Naufal Ho saat foto bersama dengan aktor ganteng, Randy Martin.

Naufal Ho dan Randy Martin
(foto: instagram.com/naufalho)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Wendy yang diperankan oleh Naufal Ho yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Wendy membuat sinetron Bola Koki yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Wendy di Bola Koki MNCTV"