Foto, Profil, Fakta, Biodata Rey Mbayang Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi tampan suami Dinda Hauw yang bernama Rey Mbayang. Setelah beberapa hari yang lalu admin membahas biodata Rey Bong, kali ini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Rey Mbayang. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Rey Mbayang yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Rey Mbayang

Nama lengkapnya adalah Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Rey Mbayang. Dia adalah seorang penyanyi, model dan juga aktor yang lahir pada tanggal 15 Novomber 1998 di Manado, Sulawesi Utara,

Rey Mbayang sendiri mengawali kerirnya di dunia entetainment Indonesia sebagai seorang model. ia juga pernah menyandang predikat sebagai duta pariwisata manado pada tahun 2015.

Rey Mbayang Menikah Dengan Dinda Hauw
(foto: instagram.com/rey_mbayang)

Tepat pada hari jumat tanggal 10 juli 2020 merupakan hari yang sangat bahagia bagi pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. pada tanggal tersebut Rey Mbayang dan Dinda Hauw melaksanakan pernikahannya yang digelar dikawasan Jakarta Timur.

Rey Mbayang memberikan mas kawin berupa logam mulai seberat 40 gram kepada Dinda Hauw. Konsep pernikahan mereka pun juga dibuat cukup sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada dan dihadiri oleh keluarga yang bersangkutan serta juga rekan terdekat dari kedua mempelai.

Oktober 2019 menjadi pertemuan pertamaklinya Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Kemudian mereka kembali dipertemukan lagi untuk mengulas sebuah film tentang pernikahan muda.

Sebelum akhirnya menikahi Dinda Hauw, Rey Mbayang sempat ditolak ajakan ta'arufnya oleh Dinda Hauw. Namun rey mbayang pun tak patah semangat, dan akhirnya niat baiknya tersebut pun di iyakan oleh Dinda Hauw. Menurut Dinda Hauw perjuangan dan keseriusan Rey Mbayang membuat dirinya kagum, di zaman sekarang ini, jarang sekali ada seorang pria yang mau langsung bertemu dengan orang tua pihak wanita untuk melamar dan bukan untuk mengajak pacaran.

Adapun alasan Rey Mbayang memilih Dinda Hauw sebagai pasangan hidupnya, karena menurut Rey Mbayang sifat Dinda yang baik kepada keluarga.

"Aku yang pasti pilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia, kagum dengan perlakuan dia sama keluarganya, sayang banget sama ponakan, tante, sepupu, semuanya" ujar Rey Mbayang dalam konferensi pers virtual, pada hari Jumat (10/7/2020).

Biodata Rey Mbayang
(foto: instagram.com/rey_mbayang)

Biodata Rey Mbayang

  • Nama Lengkap : Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang
  • Nama Populer : Rey Mbayang
  • Nama Panggilan : Rey
  • Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 15 November 1998
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Penyanyu, model dan aktor
  • Tahun Aktif : 2015 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @ray_mbayang
  • Channel Youtube (YT) : Rey Mbayang

Rey Mbayang Ganteng
(foto: instagram.com/rey_mbayang)

Fakta-fakta Rey Mbayang

  • Sebelum ahirnya kini resmi menjadi suami Dinda Hauw, Ray Mbayang juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, yakni selebgram sekaligus youtuber Indrayani Rusady, selebgram Dara Arafah dan juga youtuber Ria ricis.
  • Usia rey mabayang selisih dua tahun lebih muda dari sang istri, dinda hauw.
  • Sebelum akhirnya bersolo karier dan mengeluarkan beberapa singlenya seperti Selamat Tinggal, Untuk Apa dan Tentang Setelahnya. Rey Mbayang pernah membentuk sebuah duo bernama Reygan bersama Megantara dan sukses merilis single Terindah Dihidupku yang begitu sangat hits dan populer.
  • Selain pernah tergbung dengan Duo Reygan, Rey Mbayang juga tergabung dalam grup vokal bernama ADAM bersama Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Anadito Dwi. Sama seperti Rey Mbayang, ternyata ketiga personil ADAM lainnya ini juga kompak lebih dulu menikah lewat proses ta'aruf.

Foto-foto Rey Mbayang


Rey Mbayang dan Dinda Hauw
(foto: instagram.com/rey_mbayang)

Rey Mbayang Foto Terbaru
(foto: instagram.com/rey_mbayang)


Itulah pembahasan lengkap mengenai profil, fakta, biodata Rey Mbayang, suami Dinda Hauw yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan tersebut.

Cek Juga Videonya :

Post a Comment for "Foto, Profil, Fakta, Biodata Rey Mbayang Lengkap Terbaru"