Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Baby di I Love You Baby SCTV

Stasiun televisi SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya kali ini sinetron terbarunya tersebut adalah sebuah miniseri yang berjudul I Love You Baby. Mini seri I Love You Baby telah mulai tayang di SCTV pada tanggal 1 Juli 2020 lalu dan memiliki jumlah episode sebanyak 15 episode. Sebelum ditayangkan di tv, mini seri I Love You Baby ini telah lebih dulu ditayangkan di Vidio.Com mulai 28 Oktober 2019 dan berakhir pada 3 Februari 2020.

Dalam sinetron I Love You Baby banyak menghadirkan pemain-pemain pria yang sangat mencuri perhatian seperti pemain Darwin dan juga pemain bernama Raka. Selain pemain pria, ada juga pemain wanita yang tak kalah mencuri perhatiannya, salah satunya adalah pemain yang bernama Baby.

Baby di I Love You Baby SCTV
(foto: instagram.com/ersyaaurelia00)

Nama asli pemeran Baby di sinetron I Love You Baby yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Ersya Aurelia. Dalam sinetron I Love You Baby SCTV, Ersya Aurelia berperan sebagai Baby yang merupakan cewek cantik yang ceria dan juga baik hati.

Baby diceritakan begitu sangat mencintai Darwin. Tepat satu tahun setelah Anniversary pacaran mereka. Akhirnya Baby mengetahui kalau Darwin selingkuh darinya. Baby mengetahui hal ini saat Dia meminjam laptop milik Darwin dan melihat pesan chat dari Nanda dengan Darwin yang begitu romantis. Baby percaya kalau Darwin dapat berubah, namun sahabatnya Ellena dengan seorang driver ojek online Raka berusaha membuktikan tabiat buruk dari Darwin tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Baby di sinetron I Love You Baby SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Baby yang berperan sebagai Ersya Aurelia di sinetron I Love You Baby SCTV

Ersya Aurelia pemeran Baby di I Love You Baby SCTV
(foto: instagram.com/ersyaurel)

Profil Ersya Aurelia pemeran Baby di I Love You Baby SCTV

Nama lengkapnya adalah Ersya Aurelia Siffrin, tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Ersya Aurelia. Dia adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 7 Juni 2000 di Tngerang, Banten, Indonesia. Selain membintangi sinetron atau mini seri I Love You Baby, Ersya Aurelia juga terctata pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Cinta Karena Cinta (2020), Cinta Anak Muda (2019), Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), Mawar dan Melati (2017), Gerhana Bulan Merah (2016), Keluarga Garuda di Dadaku (2014), Cinta Fitri 5 (2010), Kepompong (2008) dan Cinta Fitri 3 (2008).

Selain piawai dalam dunia seni peran, aktris cantik ini juga mempunyai segudang prestasi, ia pernah menjadi Juara III Pemilihan Model Bintang Televisi 2009 (YOUNG'S Management), Juara I Fresh Boys and Girls 2009 (BENTUK Management) dan Juara I Pemilihan Bintang Film Indonesia 2009 (AIS Production).

Ersya Aurelia Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ersyaurel)

Biodata Ersya Aurelia pemeran Baby di I Love You Baby SCTV

  • Nama Lengkap : Ersya Aurelia Siffrin
  • Nama Populer : Ersya Aurelia
  • Tempat Lahir : Tangerang, Banten, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 7 Juni 2000
  • Umur : 20 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, mode
  • Tahun Aktif : 2008 - sekarang
  • Agama : Kristen
  • Saudara : Ariel Lawrence Siffrin (adik), Jonathan Juliano Siffrin (adik)
  • Orangtua : Tracy Siffrin (ayah), Fibriani Siffrin (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @ersyaurel
  • Channel Youtube (YT) : Ersya Aurelia Siffrin

Foto-foto Ersya Aurelia pemeran Baby di I Love You Baby SCTV


1. Cantiknya Ersya Aurelia pemeran Baby di sintron I Love You Baby SCTV saatsedang foto selfi.

Ersya Aurelia Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ersyaurel)

2. Makin cantik dan anggun, Ersya Aurelia saat memakai baju warna putih.

Ersya Aurelia Pakai Baju Putih
(foto: instagram.com/ersyaurel)

3. Potret Ersya Aurelia saat memakai kacamata.

Ersya Aurelia Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/ersyaurel)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Baby yang diperankan oleh Ersya Aurelia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran uatama Baby membuat sinetron I Love You Baby yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Baby di I Love You Baby SCTV"