Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rara Santang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Rdaen Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron bergenre laga kolosal garapan rumah produksi MNC Pictures yang sampai sekarang ini masih tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron ini sendiri cukup banyak menghadirkan para pemain utamanya yang menyita perhatian para pemirsanya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Rara Santang.

Rara Santang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/rientammy)

Nama asli pemeran Rara Santang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Rientammya Osava. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Rientammy Osava berperan sebagai Rara Santang yang merupakan anak kedua dari Prabu Siliwangi dan Nyai Ratu Subang Larang.

Rara Santang diceritakan juga mempunyai adik yang bernama Raden Kian Santang dan juga Kakak yang bernama Raden Walangsungsang. Rara Santang ini juga sayaang sekali kepada keluarganya, dan ia juga di sukai oleh Yudhakara.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Rara Santang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Rientammya Osava yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nastiti Dewi di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Rientammya Osava pemeran Rara Santang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/rientammy)

Profil

Nama lengkapnya adalah Rientammya Osava Adamy tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Rientammy atau Rientammy Osava. Dia adalah aktris berparas cantik yang lahir pada tanggal 18 November 2002 di Jakarta, Indonesia. Tak hanya hanya dikenal di televisi saja, aktris cantik yang satu ini juga dikenal di jagat maya, seperti di YouTube, Instagram, dan Tik Tok.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Sanmtang yang telah ia bintangi sejak tahun 2019 lalu, Rientammy juga tercatat pernah membintangi berbagai judul sinetron lainnya, yakni sinetron Apa Kata Dunia (2017), Pangeran 2 (2016-2017), Jagoan Wushu (2015-2016) dan Raden Kian Santang (2012-2014).

Rientammya Osava Foto Terbaru
(foto: instagram.com/rientammy)

Biodata

  • Nama Lengkap : Rientammya Osava Adamy
  • Nama Populer : Rientammy, Rientammya Osava
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 22 November 2002
  • Umur : 18 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model, Selebriti Internet
  • Tahun Aktif : 2012 - Sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @rientammy

Foto Foto

1. Rientammya Osava menunggangi kuda saat tengah syuting sinetron KRKS.

Rientammya Osava Naik Kuda
(foto: instagram.com/rientammy)

2. Makin cantik, Rientammy Osava saat memakai hijab.

Rientammya Osava Pakai Hijab
(foto: instagram.com/rientammy)

3. Nah kalau ini potret Rientammy saat kenakan Topi, cantik juga kan.

Rientammya Osava Pakai Topi
(foto: instagram.com/rientammy)

Lihat Juga Video 44 Aktris Aktris Cantik Pemain KRKS :

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rara Santang yang diperankan oleh Rientammya Osava yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rara Santang membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rara Santang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"