Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rosa / Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 atau Season 2 akan resmi tayang perdana pada tanggal 5 Februari 2021 di stasiun televisi ANTV. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions ini mengusung konsep yang sama seperti sebelumnya yakni Horor, Komedi dan juga Drama. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 atau Season 2 akan menghadirkan cukup banyak para pemeran atau tokoh baru, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Rosa / Rosalinda.

Ros / Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak 2
(foto: instagram.com/kiranadevina)

Nama asli pemeran Rosa / Rosalinda di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Devina Kirana. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Season 2, Devina Kirana berperan sebagai Rosa / Rosalinda yang merupakan penjual bunga cantik yang membuat Iqbal menjadi terkesima.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Rosa / Rosalinda di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Devina Kirana yang memerankan tokoh tersebut.

Devina Kirana pemeran Ros / Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak 2
(foto: instagram.com/kiranadevina)

Profil

Nama lengkapnya adalah Devina Kirana Ayu tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Devina Kirana. Dia adalah aktris dan model cantik yang lahir pada tanggal 20 November 1994 di Bandung, Jawa Barat. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengawali kariernya di dunia entertainment sejak ia masih umur 15 tahun dengan terjun sebagai seorang model.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Devina Kirana juga tercatat pernah membintangi sinetron lainnya yakni sinetron 4 Sehat 5 Sule yang pernah tayang di MNCTV. Tak hanya layar kaca saja, Devina Kirana juga pernah membintangi satu judul film, yakni film Roy Roy Kiyoshi (The Untold Story) pada tahun 2019.

Devina Kirana Foto Terbaru
(foto: instagram.com/kiranadevina)

Biodata

  • Nama Lengkap : Devina Kirana Ayu
  • Nama Populer : Devina Kirana
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 20 November 1994
  • Umur : 26 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2010 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @kiranadevina

Foto Foto

1. Makin cantik dan juga anggun Devina Kirana saat memakain kebaya.

Devina Kirana Pakai Kebaya
(foto: instagram.com/kiranadevina)

2. Potret kebersamaan Devina Kirana denga ibunya saat berada di Tanah Suci.

Devina Kirana Pakai Kebaya
(foto: instagram.com/kiranadevina)

3. Nah kalau ini, foto Devina Kirana saaat bersama dengan teman-temannya.

Devina Kirana Pakai Kebaya
(foto: instagram.com/kiranadevina)

Lihat Juga:

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rosa / Rosalinda yang diperankan oleh Devina Kirana yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rosa / Rosalinda membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rosa / Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV"