Claudy Putri Pemeran 'Lisa Insya Allah Surga Tingkat 2', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya

Tepat pada tanggal 1 Juni 2020 lalu stasiun televisi SCTV telah resmi menayangkan sinetron yang berjudul Insya Allah Surga Tingkat 2. Sinetron ini merupakan sinetron kelanjutan dari sinetron Insya Allah Surga yang telah tayang pada bulan Ramadhan lalu.

Selain dibintangi oleh para pemain sebelumnya seperti, Tatang, Karyo, Uco dan Asma, sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 juga menghadirkan cukup banyak pemain barunya. Selain pemain baru yang bernama Abi (Abidzar Al Ghifari) dan Melur (Gesya Shandy) ada juga satu pemain lainya yang tak kalah juga menyita perhatinnya. Dan pemain tersebut bernama Lisa yang diperankan oleh aktris cantik, Claudy Putri.

Lisa Insya Allah Surga Tingkat 2
(foto: instagram.com/clovers_center)

Tokoh Lisa yang diperankan oleh Claudy Putri ini merupakan seorang mahasiswi cantik yang kuliah di Universitas Trbucin sama seperti Karyo, Tatang dan Ucok. Lisa juga diceritakan menyukai Ucok, karena menurut Lisa Ucok ini orangnya lucu dan seperti oppa-oppa yang ada di Korea. Lisa juga terkenal di kampusnya karena cantik jelita. Lisa ini gayanya sangat K-POP dan kalau berbicara selalu campur-campur Indonesia-Korea.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Lisa di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Claudy Putri yang berperan sebagai Lisa di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.

Claudy Putri pemeran Lisa Insya Allah Surga Tingkat 2
(foto: instagram.com/claudyputri)

Profil Claudy Putri pemeran Lisa Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV
Claudy Putri adalah seorang aktris dan juga presenter cantik yang memiliki darah Jepang. Aktris yang lahir di Jakarta, 19 Maret 1998 ini mengawali karirnya sebagai seorang model amajalah sebelum akhirnya terjuna kedunia akting dan seni peran sampai sekarang ini.

Selain membintangi sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, Claudy Putri juga telah cukup banyak membintangi berbagai judl ftv dan sinetron, seperti sinetron Entong Lagi (2019), Penakluk Hati (2018), Drakula Cantik (2018), Apa Kata Dunia (2017), Gerhana Bulan Merah (2016) dan Anak Menteng (2015). Tak hanya dikenal di layar kaca saja, nama Claudy Putri juga dikenal di layar lebar, ia sendiri juga cukup banyak membintangi berbagai judul film layar lebar, yakni film Kain Kafan Hitam (2019), The Perfect Husband (2018), Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) dan Heart Beat (2015).

Claudy Putri Foto Baru
(foto: instagram.com/claudyputri)

Biodata Claudy Putri pemeran Lisa Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV
  • Nama : Claudy Putri
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 19 Maret 1998
  • Umur : 22 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, persenter
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Agama : Kristen
  • Akun Twitter : @claudyputri3
  • Akun Instagram (IG) : @claudyputri

Foto-foto Claudy Putri pemeran Lisa Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV

1. Dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, Claudy Putri memerankan tokoh Lisa. Lisa dan Rose (Monicha Nafa) diceritakan sama-sama menyukai tokoh Ucok yang diperankan oleh Lolox.

Claudy Putri Foto Terbaru
(foto: instagram.com/claudyputri)

2. Pada tahun pada tahun 2017, Claudy Putri berkesempatan membawakan acara yang berjudul Anti Jones dan berdampingan dengan Billy Syahputra.

Claudy Putri Cantik
(foto: instagram.com/claudyputri)

3. Potret Claudy Putri bersama keluarganya.

Claudy Putri dan Keluarga
(foto: instagram.com/claudyputri)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lisa yang diperankan oleh Claudy Putri yang lengkap beserta profil, fakta, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lisa membuat sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Claudy Putri Pemeran 'Lisa Insya Allah Surga Tingkat 2', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya"