Modis dan Cantik, Gesya Shandy Si Pemeran Melur di Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV

Setelah ditunggu tunggu oleh para pemirsa setinya, akhirnya sinetron Insya Allah Surga tayang juga sekuel lanjutannya pada tanggal 1 Juni 2020 lalu di stasiun televisi SCTV. Sinetron ini pun tampil dengan judul Insya Allah Surga Tingkat 2 yang masih sama di produksi oleh rumah produksi Kharisma Starvision Plus.

Hadir dengan sekuel yang baru, tentu sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 pun pasti akan menghadirkan para pemain-pemain barunya. Setelah kermarin mendatangkan pemain baru yang bernama Abi yang dipernakan oleh Abidzar Al Ghifari. Sinetron Insya Allah Surga kini kembali menghadirkan beberapa pemain barunya lagi, salah satunya adalah pemain baru yang bernama Melur yang dipernakan oleh Gesya Shandy.

Melur Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/insyaallahsurgaofc_sctv)

Melur yang diperankan oleh Gesya Shandy di sinetron Insya Allah Surga diceritakan merupakan sahabat akrab dan lama Asma. Mereka berdua ini memang bisa dikatakan merupakan sahabat karib. Bahkan Asma dimasa sulit dan kekurangan biaya kuliah, Melur lah yang membantunya. Melur ini adalah anak semata wayang rektor Universitas Tribucin yang bernama Profesor Molen.

Melur ini memang cantik, namun sayangnya ia mempuanyi penyakit asma parah yang membuatnya jika kemana-mana ia harus bawa Inhaler. Penyakit asmanya terjadi sejak ia ditinggalkan pemuda yang dicintainya yang dipanggilnya Jaka Tarub alias Tatang. Tatang dan Melur dulu pernah pacaran ketika SMA, dan Tatang meninggalkan Melur karena harus ikut ibunya mengurus wasiat bapaknya, H. Ridwan.

Asma yang telah lama bersahabat dengan Melur tak tega jika harus mengatakan sejujurnya kepada Melur bahwa Tatang adalah tunangannya. Selain karena Melur adalah sahabat dekatnya, ia juga takut kalau Melur mendengar itu nanti asma parahnya akan kumat. Asma pun terpaksa menutupi, tidak cerita kalo Tatang adalah tunangannya. Begitu juga dengan Tatang, dia selalu enggan dan tak pernah mau membahas masa lalunya dengan Melur.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Melur di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Gesya Shandy yang berperan sebagai Melur di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.

Gesya Shandy pemeran Melur di Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/gesyashandy)

Profil Gesya Shandy pemeran Melur di Insya Allah Surga SCTV

Gesya Shandy adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 11 Juni 1995 di Jakarta, Indonesia. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Insya Allah Surga, Gesya Shandy juga tercatat pernah membintangi sinetron Garis Tangan The Series (2019), namun dalam sinetron tersebut ia hanya menjadi bintang tamu saja.

Selain membintangi sinetron layar kaca televisi, nama Gesya Shandy telah lebih dulu dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang bintang film. Ia tercatat pernah membintangi 2 film Indonesia populer, yakni film Retak Gading (2014) dan Tenggelamnya Kapal van der Wijck (2013).

Gesya Shandy
(foto: instagram.com/gesyashandy)

Biodata Gesya Shandy pemeran Melur di Insya Allah Surga SCTV


  • Nama : Gesya Shandy
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 11 Juni 1995
  • Umur : 25 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 203 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @gesyashandy


Foto-foto Gesya Shandy pemeran Melur di Insya Allah Surga SCTV

1. Dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, Melur diceritakan telah bersahabat sejak lama dengan Asma.

Melur dan Asma di sinetron Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/insyaallahsurgaofc_sctv)

2. Potret kebersamaan Melur (Gesya Shandy) bersam Atun (Ryma Gembala) di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.

Melur dan Atun di sinetron Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/insyaallahsurgaofc_sctv)

3. Cantik dan Modis Gesya Shandy saat memakai kacamata waktu traveling.

Gesya Shandy Traveling
(foto: instagram.com/gesyashandy)

4. Walaupun sibuk sebagai seorang bintang sinetron dan film, Gesya Shandy tetap menyempatkan waktunya untuk liburan.

Gesya Shandy Liburan
(foto: instagram.com/gesyashandy)

5. Ini dia potret Gesya Shandy saat liburan di Tokyo Dineyland, Jepang.

Gesya Shandy di Jepang
(foto: instagram.com/gesyashandy)

6. Gesya Shandy selalu tampil cantik dan modis.

Gesya Shandy Cantik dan Modis
(foto: instagram.com/gesyashandy)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Melur yang diperankan oleh Gesya Shandy yang lengkap beserta profil, fakta, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Melur membuat sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Modis dan Cantik, Gesya Shandy Si Pemeran Melur di Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV"