Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Tiara di Amanah Wali 4 RCTI

Sinetron Amanah Wali 4 awalnya mengisahkan kehidupan masyarakat di Desa Cisayong, namun karena pendemi yang kini tengah melanda dunia termasuk Indonesia yang mengharuskan tak keluar rumah. Maka sinetron Amanah Wali 4 ini pun syutingnya menjadi berada di studio dan bukan di luar lagi. Karena hal tersebutlah, maka cerita sinetron yang awalnya mengisahkan kehidupan di Desa Cisayong berubah total menjadi mengisahkan kehidupan di pasar Genjing.

Seiring berjalannya waktu dan semakin bertambahnya episode baru, sinetron Amanah Wali 4 ini semakin menarik lagi untuk di tonton. Sinetron ini pun juga semakin menambah beberapa pemain barunya. Setelah kemarin menambah pemain baru yang bernama Habiba dan Bu Ayang, kini sinetron Amanah Wali 4 kembali menambah satu lagi pemain barunya yang bernama Tiara.

Tiara Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/mncp_amanahwali4.rcti)

Nama asli pemeran Tiara di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Tiara Andini. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Tiara Andini berperan sebagai Tiara yang merupakan cucu dari Haji Boim.

Tiara datang ke pasar Genjing untuk mencari engkongnya yang bernama Haji Boim. Kedatangan Tiara saat pertamakali ke pasar Genjing membuat Tomi langsung terpesona sampai-sampai Tomi salah bicara saat Tiara menanyakan kemana engkongnya itu berada.

Selain ingin bertemu dengan engkongnya dan melepas rasa rindunya. Kedatangan Tiara ke pasar Genjing juga untuk mengajak engkongnya pulang namun Haji Boim menolaknya. Karena pasar Genjing sudah di anggapnya seperti rumah sendiri dan pedagang-pedagang yang ada di pasar itu sudah di anggapnya seperti saudara sendiri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Tiara di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Tiara Andini yang berperan sebagai Tiara di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Tiara Andini pemeran Tiara di Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/tiaraandini)

Profil Tiara Andini pemeran Tiara di Amanah Wali 4

Tiara Andini atau yang memiliki nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini adalah seorang penyanyi cantik muda dan berbakat yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas saat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kesepuluh. Dalam ajang pencarian bakat menyanyi tersebut yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2019-2020, Tiara Andini berhasil menjadi runner up. Sementara yang menjadi juara adalah Lyodra. Seusai mengikuti ajang pencarian bakat itu, tak butuh waktu lama, Tiara Andini pun merilis single perdananya yang berjudul Gemintang Hatiku.

Selain parasnya yang cantik, Tiara juga memiliki suara yang khas. Kecantikan Tiara ini sampai-sampai membuat Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty menulis lagu spesial berjudul Tiara.

Kini pada tahun 2020, Tiara Andini mulai melebarkan sayap karirnya ke dunia akting atau seni peran. Ia untuk pertamakalinya membintangi sinetron. Dan sinetron pertamanya ini adalah Amanah Wali 4 dan ia berperan sebagai Tiara.

Tiara Andini Foto Cantik
(foto: instagram.com/tiaraandini)

Biodata Tiara Andini pemeran Tiara di Amanah Wali 4

  • Nama Lengkap : Tiara Anugrah Eka Setyo Andini
  • Nama Populer : Tiara Andini
  • Nama Lain : Tiara Idol, Tiara Anugrah
  • Tampat Lahir : Jember, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 23 September 2001
  • Umur : 18 tahun
  • Pekerjaan : Penyanyi, aktris
  • Tahun Aktif : 2018 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Deddy Nugroho (bapak) dan Sari Yoshida Setyoastri (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @tiaraandini
  • Akun Twitter : @tiaraIdol10


Foto-foto Tiara Andini pemeran Tiara di Amanah Wali 4

1. Kecantikan Tiara bikin gagal fokus Tomi di sinetron Amanah Wali 4

Kecantikan Tiara Bikin Gagal Fokus Tomi
(foto: instagram.com/supportiarandini)

2. Potret Tiara saat bertemu dengan Engkongnya yang bernama Haji Boim di sinetron Amanah Wali 4

Tiara Ketemu Engkongnya
(foto: instagram.com/tiarasamuel.id)

3. Tiara Andini saat mempromosikan sinetron terbaru yang dibintanginya, Amanah Wali 4

Tiara Andini Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/mncp_amanahwali4.rcti)

4. Tiara Andini nampak anggun sekali saat megenakan hijab coklat yang berpadu dengan gamis berwaran abu-abu

Tiara Andini Berhijab
(foto: instagram.com/tiaraandini)

5. Foto terbaru Tiara Andini saat proses take vocal perekaman singlenya

Tiara Andini Foto Terbaru
(foto: instagram.com/tiaraandini)

6. Tak kalah anggun dengan foto di atas, Tiara Andini juga nampak anggun dan cantik saat memakai hijab warna coklat dan gamis berwarna hitam

Tiara Foto Terbaru
(foto: instagram.com/tiaraandini)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Tiara yang diperankan oleh Tiara Andini yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Tiara membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Tiara di Amanah Wali 4 RCTI"