Foto, Profil dan Biodata Michela Thea Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Michela Thea. Setelah beberapa minggu yang lalu admin memposting tentang biodata Putri Delina, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Michela Thea. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Michela Thea yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Michela Thea

Michela Thea adalah seorang penyanyi cantik dan juga youtuber yang berasal dari Yogyakarta. Nama Michela Thea sendiri dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu penyanyi spesialis cover lagu. Ia selalu membawakan cover lagu-lagunya di Youtube dengan vokal yang merdu dan juga diiringi dengan dentingan piano yang ia mainkan sendiri. Sebelum hadir dengan video cover lagu yang di iringi dengan musik piano, Michela Thea sebelumnya hadir dengan memainkan gitar, namun menurutnya kurang pas dan ia tak begitu jago dalam bermain gitar, akhirnya Michela Thea memutuskan untuk bermain piano saja saat ia menyanyikan lagu.

Kepiawaian Michela Thea saat bermain piano sudah tak diragukan lagi, ia sendiri sudah belajar dari kecil untuk bermain piano. Kala itu ia melihat ayahnya yang sedang mengajari murid-muridnya bermain piano, dan ia pun tertarik dengan salah satu alat musik itu. Karena menurutnya bermain piano itu sangatlah keren. Hingga pada akhirnya saat ia sudah lulus SMA, ia memutuskan untuk melanjutkan ke sekolah jurusan musik dan mengambil mayor piano supaya saat ia memainkan piono lebih terarah lagi.

Tak hanya piawai dalam bermain piano saja, vokal merdu dari Michela Thea ini juga tak diragukan lagi. Ia sendiri sudah menekuni dunia tarik suara sejak ia masih duduk di bangku TK. Ia sering mengikuti ektra kurikuler bidang tarik suara di sekolahnya. Dan menariknya saat ia masih duduk di bangku TK ia mengkuti lomba nyanyi se-provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta dan ia berhasil menjadi juara 3. Memang dunai tarik suara sudah tak asing bagi Michela Thea sejak kecil, ia sendiri terlahir dari keluarga penyanyi. Dimana ibunya adalah penyanyi keroncong dan ayahnya adalah seorang penyanyi seriosa. Dan tak heran jika Michela Thea dan juga kakaknya sangat berbakat sekali dalam bidang tarik suara ini.

Meskipun dikenal sebagai penyanyi cover, namun dalam waktu terakhir ini penyanyi cantik yang mengidolakan Raisa itu baru saja menghadirkan single terbarunya sendiri yang berjudul Pergilah Cinta. Lagu dengan alunan musik pop itu telah resmi dirilis di channel Youtubenya sejak tanggal 10 Mei 2020 lalu.

Biodata Michela Thea
(foto: instagram.com/michelathea)

Biodata Michela Thea

  • Nama Lengkap : Michela Thea Wijaya
  • Nama Populer : Michela Thea
  • Asal : Jogjakarta
  • Pekerjaan : Penyanyi, Youtuber
  • Akun Instagram (IG) : @michelathea
  • Channel Youtube (YT) : Michela Thea

Michela Thea Nyanyi
(foto: instagram.com/michelathea)

Selain menyajikan profil dan biodata Michela Thea secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Michela Thea. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Michela Thea.

Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Anggun Pramudita

1. Potret Michela Thea saat liburan di Sunway Lagoon, Malaysia.

Michela Thea di Malaysia
(foto: instagram.com/michelathea)

2. Cantiknya Michela Thea saat mengikuti Dimas Diajeng Kota Jogja 2019.

Michela Thea Diajeng
(foto: instagram.com/michelathea)

3. Ternyata Michela Thea ini cantiknya sudah dari kecil loh.

Michela Thea Kecil
(foto: instagram.com/michelathea)

4. Potret cantiknya Michela Thea saat baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Michela Thea Lulus SMA
(foto: instagram.com/michelathea)

5. Seperti puteri Keraton, inilah anggunya Michela Thea saat mengenakan baju adat Jawa dan Kebaya.

Michela Thea Pakai Kebaya
(foto: instagram.com/michelathea)

6. Sama seperti perempuan pada umumnya, Michela Thea ini juga suka sekali foto selfi.

Michela Thea Pakai Kebaya
(foto: instagram.com/michelathea)

7. Penuh rasa bahagia dan bangga, inilah potret Michela Thea saat mendapatkan Silver Play Button dari Youtube.

Michela Thea Silver Play Button
(foto: instagram.com/michelathea)

8. Foto cantik Michela Thea saat dengan rambut panjanganya.

Michela Thea Foto Cantik
(foto: instagram.com/michelathea)

9. Selain cantik dan bersuara merdu, Michela Thea juga memiliki hobi bermain basket.

Michela Thea Foto Terbaru
(foto: instagram.com/michelathea)

10. Saat menggung, Michela Thea begitu loyal dengan para penontonnya.

Michela Thea Konser
(foto: instagram.com/michelathea)

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Michela Thea yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.

Post a Comment for "Foto, Profil dan Biodata Michela Thea Lengkap Terbaru"