Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Ayang di Amanah Wali 4 RCTI

Stasiun televisi RCTI memang saat bulan Ramadhan selalu menghadirkan sinetron-sinetron religinya. Dan tepat pada tanggal 24 April 2020 pukul 03.00 WIB sinetron Amanah Wali 4 yang bergenre religi dan komedi ini pun resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini sendiri di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Selain alur ceritanya yang bagus, banyak pesan moral dan agama yang terdapat dalam sinetron ini. Menariknya selain tayang saat sahur, sinetron ini juga tayang ulang waktu malam hari pukul 20.00 WIB.

Sinetron Amanah Wali 4 awalnya mengisahkan kehidupan masyarakat di Desa Cisayong, namun karena pendemi yang kini tengah melanda dunia termasuk Indonesia yang mengharuskan tak keluar rumah. Maka sinetron Amanah Wali 4 ini pun syutingnya menjadi berada di studio dan bukan di luar lagi. Karena hal tersebutlah, maka cerita sinetron yang awalnya mengisahkan kehidupan di Desa Cisayong berubah total menjadi mengisahkan kehidupan di pasar Genjing. Alur cerita yang sudah berubah, maka para pemainnya pun banyak juga yang baru, salah satunya adalah pemain baru yang bernama Bu Ayang.

Bu Ayang Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/yopichairul)

Nama asli pemeran Bu Ayang di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Nova Soraya. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Nova Soraya berperan sebagai Bu Ayang yang merupakan bos cantik yang memiliki 3 kios di pasar Genjing.

Bu Ayang diceritakan datang ke pasar Genjing karena mendapat kabar jika 3 kiosnya yang berada di pasar tersebut omzetnya mengalami penurun drastis. Banyak para pembeli bahan-bahan sembako lebih memilih berbelanja di kios sembako milik Pak Yusuf dan Habiba. Cara dagang Pak Yusuf ini banyak di protes oleh para penjual yang ada di pasar tersebut. Bu Ayang pun juga tak terima ia mengadu kepada Bu Rosma, selaku kepala pasar untuk segera cepat menyelesaikan permasalahan tersebut, supaya semua pedagang yang ada di pasar Genjing tak merasa di rugikan.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Neneng di Amanah Wali 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bu Ayang di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nova Soraya yang berperan sebagaiBu Ayang di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Nova Soraya pemeran Bu Ayang Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/novasoraya16)

Profil Nova Soraya pemeran Bu Ayang di Amanah Wali 4

Nova Soraya adalah seorang aktris yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Namanya banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia sebagai Bos Romlah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Selain sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Amanah Wali 4, Nova Soraya juga tercatat telah banyak membintangi berbagai judul sinetron lainnya, seperti sinetron Topeng Kaca (2019), Cinta Buta (2019), Aca Aca Nehi Nehi (2018), Seleb (2018), Gali Lobang Tutup Lobang (2017), Tikus dan Kucing (2017), Orang-Orang Kampung Duku (2017), Anak Sekolahan (2017) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya layar kaca saja, Nova Soraya juga pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti film Sajen (2018), The Sexy City (2012) dan Baik-Baik Sayang (2011).

Nova Soraya Cantik
(foto: instagram.com/novasoraya16)

Biodata Nova Soraya pemeran Bu Ayang di Amanah Wali 4

  • Nama : Nova Soraya
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 16 November 1978
  • Umur : 41 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 1998 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Kin Aulia
  • Anak : Kiano Ghifary Aulia
  • Orangtua : Mohan Lalwani
  • Akun Instagram (IG) : @ovasoraya16

Nova Soraya Foto Baru
(foto: instagram.com/novasoraya16)


Nova Soraya Foto Terbaru
(foto: instagram.com/novasoraya16)


Nova Soraya Keren
(foto: instagram.com/novasoraya16)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bu Ayang yang diperankan oleh Nova Soraya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bu Ayang membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.



Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Ayang di Amanah Wali 4 RCTI"