Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Syifa di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13

Setiap bulan Ramadhan stasiun televisi SCTV tak ada hentinya menghadirkan sinetron yang bertemakan religi. Dan salah satu sinetron religi terbaru yang kini tengah tayang di stasiun televisi SCTV adalah sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang bersub judul Masjid Sengketa. Sinetron ini sendiri resmi tayang di SCTV pada tanggal 24 April 2020 lalu dan di sutradarai oleh Kiki ZKR.

Selain mengahdirkan beberapa pemain lawasnya, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 ini juag cukup banyak menghadiran para pemain-pemain barunya. Selain pemain baru bernama David, Zahro dan Ambar, ada juga satu pemain baru lainnya yang ada di sinetron ini yakni pemain baru yang bernama Syifa.

Syifa Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13
(foto: instagram.com/mmmanagementt)

Nama asli pemeran Syifa di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di dtasiun televisi SCTV adalah Bella Nurmala. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, Bella Nurmala berperan sebagai Syifa yang merupakan salah satu karyawan yang dipimpin oleh Maing.

Syifa diceritakan orangnya ceria dan juga mempunyai sifat yang setia kawan. Ia bekerja di cafe yang dimpimpin Maing di bagian dapur bersama Sobirin dan Apip. Sama seperti lainnya, Syifa ini juga sering kena marah oleh Maing. Syifa juga turut mengajak teman-temannya sesama karyawan cafe untuk mogok kerja ketika mengetahui Ocie dipecat oleh Maing.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Syifa di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Bella Nurmala yang berperan sebagai Syifa di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV.

Bella Nurmala pemeran Syifa Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13
(foto: instagram.com/bellanurmallaa)

Profil Bella Nurmala pemeran Syifa di Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

Bella Nurmala atau yang memiliki nama lengkap Bella Hadiyanti Nurmala adalah seorang aktris cantik yang terbilang cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13, Bella Nurmala juga terbyata pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014), Aku Anak Indonesia (2014), Anak Jalanan (2015), Anak Masjid (2017), Putri Titipan Tuhan (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017), Seleb (2018) dan Topeng Kaca (2019). Tak hanya sinetron saja, aktris cantik kelahiran Jakarta, 29 Mei 1998 ini juga dikenali sebagai bintang FTV dan Iklan televisi.

Bella Nurmala Berhijab
(foto: instagram.com/bellanurmallaa)

Biodata Bella Nurmala pemeran Syifa di Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

  • Nama Lengkap : Bella Hadiyanti Nurmala
  • Nama Populer : Bella Nurmala
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 29 Mei 1998
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Saudara : Januarita (kakak), Gangga Gumilang (kakak)
  • Akun Instagram (IG) : @bellanurmallaa

Bella Nurmala Foto Cantik
(foto: instagram.com/bellanurmallaa)


Bella Nurmala Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/bellanurmallaa)


Bella Nurmala Selfi
(foto: instagram.com/bellanurmallaa)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Syifa yang diperankan oleh Bella Nurmala yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Syifa membuat sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Syifa di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13"