Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rina di Insya Allah Surga SCTV

Stasiun televisi SCTV setiap bulan memang Ramadhan selalu menghadirkan sinetron-sintron religinya. Dan yang terbaru di bulan Ramadhan tahun ini adalah sinetron religi yang berjudul Insya Allah Surga. Sinetron Insya Allah Surga resmi tayang perdana pada tanggal 23 April 2020 lalu di SCTV. Sinetron ini sendiri merupakan sinetron garapan rumah produksi Kharisma Starvision Plus serta di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

Walaupun sinetron yang masih terbilang baru, sinetron Insya Allah Surga ini sudah mendapat temapt dihati para pemirsa setianya. Dan semakin bertambahnya jumlah episode, sinetron ini pun juga telah beberapa kali mengahdirkan pemain baru seperti Sarah dan Sinta. Selain kedunya, tak lama ini sinetron Insya Allah Surga kembali lagi menghadirkan satu pemain barunya lagi yang bernama Rina.

Rina Insya Allah Surga
(foto: @instagram.com/insyaallahsurgaofc_sctv)

Nama asli pemeran Rina di sinetron Insya Allah Surga yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Raisya Bawazier. Dalam sinetron Insya Allah Surga SCTV, Raisya Bawazier berperan sebagai Rina yang merupakan seorang perempuan cantik yang sedang mencari H. Ridwan.

Rina diceritakan datang ke kampung yang di tinggali Tatang, Karyo dan Ucok untuk mencari H. Ridwan. Kadatangan Rina ke kampung tersebut untuk meminta sumbang kepada H. Ridwan kerana pesantren orangtua Rina ini sedang mendapat musibah yakni kebakaran.

Rina sendiri belum tahu jika H. Ridwan ini sudah meninggal dunia. Saat mendengar kabar jika H. Ridwan sudah meninggal ia pun kaget bukan kepalang, pantas saja sudah 2 bulan terkahir ini tidak pernah mengirim santunan. H. Ridwan ini sebelumnya memang rutin menyumbang untuk pesantren milik orang tua Rina. Karena belum bisa kembali pulang ke rumahnya, Rina kemudian ditawari menginap di rumah Asma. Rina yang cantik ini disukai sama Karyo dan Ucok. Karyo dan Ucok berusaha PDKT ke Rina. Namun ternyata Rina malah suka ke Tatang. Rina bilang beruntung yang jadi isterinya Tatang. Hal ini membuat cemburu Asma dan Salwa yang juga suka sama Tatang.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rina di sinetron Insya Allah Surga SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Raisya Bawazier yang berperan sebagai Rina di sinetron Insya Allah Surga SCTV.

Raisya Bawazier pemeran Rina Insya Allah Surga
(foto: @instagram.com/raisyabawazier)

Profil Raisya Bawazier pemeran Rina di Insya Allah Surga

Nama lengkapnya adalah Raisya Hamdan Bawazier tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Raisya Bawazier. Selain kini tengah membintangi sinetron Insya Allah Surga, Raisya Bawazier juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron SCTV lainnya yakni sinetron Princess Mermaid dan Drakula Cantik.

Raisya Bawazier Selfi
(foto: @instagram.com/raisyabawazier)

Biodata Raisya Bawazier pemeran Rina di Insya Allah Surga

  • Nama Lengkap : Raisya Hamdan Bawazier
  • Nama Populer : Raisya Bawazier
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : 31 Oktober 2001
  • Usia : 19 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Fia Hamdan (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @raisyabawazier

Foto-foto Raisya Bawazier pemeran Rina di Insya Allah Surga


1. Rina diberi Tatang bunga yang membuat Asma cemburu di sinetron Insya Allah Surga.

Rina di Beri Tatang Bunga
(foto: @instagram.com/insyaallahsurgaofc_sctv)

2. Salah satu scane di sinetron Insya Allah Surga, Rina menikah dengan Tatang.

Rina Menikah Dengan Tatang
(foto: @instagram.com/insyaallahsurgaofc_sctv)

3. Cantiknya Raisya Bawazier pemeran Rina saat pakai kacamata, bikin pangling saja.

Raisya Bawazier Berkacamata
(foto: @instagram.com/raisyabawazier)

4. Potret Raisya Bawazier saat liburan di luar negeri.

Raisya Bawazier Liburan
(foto: @instagram.com/raisyabawazier)

5. Serius benget, kira-kira sedang mikirin apa ya?

Raisya Bawazier Serius
(foto: @instagram.com/raisyabawazier)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rina yang diperankan oleh Raisya Bawazier yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rina membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rina di Insya Allah Surga SCTV"