Kevin Ardilova Jadi Pemeran Sahur di Pesantren Rock n Dut SCTV, Inilah Biodata, Fakta dan Foto Terbarunya

Setelah menamatkan beberapa sinetronnya yang tayang di bulan Ramadhan, kini stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan lagi sinetron terbarunya yang berjudul Pesantren Rock n Dut. Sinetron ini akan resmi tayang perdana di SCTV pada tanggal 1 Juni 2020.

Sinetron Pesantren Rock n Dut di produksi oleh rumah produksi Screenplay Productions. Sinetron ini akan mengahadirkan tokoh wanita utama yang bernama Nayla. Selain tokoh wanita utama Nayla, ada juga tokoh pria yang juga tak kalah mencuri perhatiannya, tokoh tersebut bernama Sahur.

Sahur di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/pesantrenrockndut_officiall)

Nama asli pemeran Sahur di Pesantren Rock n Dut yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Kevin Ardilova. Dalam sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV, Kevin Ardilova berperan sebagai Sahur yang merupakan cowok ganteng yang suka sekali dengan musik dangdut.

Sahur di ceritakan masuk ke pesantren karena disuruh oleh ibunya. Ibunya ingin agar Sahur ini menjadi anak yang lebih baik dan juga beradab. Sahur juga merupakan sosok karakter yang dikenal nakal. Ia kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya. Selain itu Sahur ini suka kebut-kebutan motor dan berkelahi. Bahkan dia sampai berselisih dengan seorang wanita rocker.

Saat masuk ke pesantren Sahur ini sering membuat onar dalam pesantren itu. Dan yang tak disangkanya, dalam pesantren itu ia kembali bertemu dengan wanita seterunya bernama Nayla yang merupakan cewek rocker.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sahur di sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Kevin Ardilova yang berperan sebagai Sahur di sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV.

Kevin Ardilova pemeran Sahur di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/kevinardillova)

Profil dan Fakta Kevin Ardilova pemeran Sahur di Pesantren Rock n Dut

Nama lengkapnya adalah Kevin Ichwal Ardilova tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Kevin Ardilova. Dia adalah seorang aktor dan model yang lahir pada tanggal 19 April 1999 di Jakarta, Indonesia. Selain kini terjun ke dunia sinetron, Kevin Ardilova sebelumnya telah dikenal sebagai seorang bintang film, ada cukup banyak sekali film-film yang dibintanginya, seperti film Tersanjung (2020), Guru-guru Gokil (2020), Habibie & Ainun 3 (2019), Bebas (2019), Gundala (2019), Revan & Reina (2018) dan Dear Nathan (2017).

  • Nama Kevin Ardilova mulai dikenal oleh sebagain besar masyarakat Indonesia saat ia membintangi film pertamanya, Dear Nathan (2017) dan berperan sebagai Kevin.
  • Berniaga.Com menjadi salah satu iklan pertama yang pernah dibintangi oleh Kevin Ardilova.
  • Sinetron Pesantren Rock n Dut merupakan debut sinetron perdana Kevin Ardilova di layar kaca televisi Indonesia.

Kevin Ardilova Ganteng
(foto: instagram.com/kevinardillova)

Biodata Kevin Ardilova pemeran Sahur di Pesantren Rock n Dut

  • Nama Lengkap : Kevin Ichwal Ardilova
  • Nama Populer : Kevin Ardilova
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 19 April 1999
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, model, musisi
  • Tahun Aktif : 2014 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @kevinardillova

Foto-foto Kevin Ardilova pemeran Sahur di Pesantren Rock n Dut


1. Tokoh Sahur dan Nayla di poster promo sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV.

Sahur dan Nayla Poster Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/kevinardillova)

2. Kira-kira bisa akur nggak ya tokoh Sahur dan Nayla di sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV nanti?

Sahur dan Nayla aku di Pesantren Rock n Dut
(foto: instagram.com/sctv)

3. Potret kebersamaan Kevin Ardilova bersama keluarganya saat hari Raya.

Kevin Ardilova Bersama Keluarganya
(foto: instagram.com/kevinardillova)

4. Foto Kevin Ardilova saat memerakann tokoh Ipang di Film Guru Guru Gokil (2020).

Kevin Ardilova di Film Guru Guru Gokil
(foto: instagram.com/kevinardillova)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sahur yang diperankan oleh Kevin Ardilova yang lengkap beserta profil, fakta, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sahur membuat sinetron Pesantren Rock n Dut yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Kevin Ardilova Jadi Pemeran Sahur di Pesantren Rock n Dut SCTV, Inilah Biodata, Fakta dan Foto Terbarunya"