Foto, Profil dan Biodata Raisya Bawazier Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Raisya Bawazier. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Raisya Bawazier. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Raisya Bawazier yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Raisya Bawazier

Nama lengkapnya adalah Raisya Hamdan Bawazier tetapi dia lebih populer dan akrab disapa Raisya Bawazier. Dia adalah seorang aktris muda, berparas cantik yang namanya masih terdengar sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Walaupun begitu, kini nama Raisya Bawazier pelan-palan mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia berkat perannya membintangi sinetron terbaru yang tayang di SCTV bejudul Drakula Cantik.

Dalam sinetron Drakula Cantik, Raisya Bawazier ini berparan sebagai Clara yang merupakan seorang drakula yang memiliki wajah cantik. Berbeda dengan drakula-drakula yang lainnya, Clara ini mempunyai ke inginan yang besar yakni bisa bersekolah dan membaur dengan manusia.

Selain beradu akting dengan aktor tampan bernama Christopher Arce, dalam sinetron Drakula Cantik, Raisya Bawazier juga beradu akting dengan aktor dan aktris Indonesia lainnya seperti Zee Dunker, Felicity Angelica, Alzi Markers, Hanifah Alhasni, Ali Assegaf, Dameaning Melati dan masih banyak lagi lainnya.

Biodata Raisya Bawazier

Biodata Raisya Bawazier

- Nama Lengkap : Raisya Hamdan Bawazier
- Nama Populer : Raisya Bawazier
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 22 Januari
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Akris
- Sekolah / Pendidikan : SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta
- Nama Ibu : Fia Hamdan
- Akun Instagram : @raisyabawazier

Raisya Bawazier Pakai Kudung

Selain menyajikan profil dan biodata Raisya Bawazier secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Raisya Bawazier. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Raisya Bawazier.
Baca Juga Biodata Artis Cantik Lainnya : Nissa Sabyan
Raisya Bawazier Pakai Kacamata

Raisya Bawazier Keren

Raisya Bawazier Duduk

Raisya Bawazier Di Pegunungan

Raisya Bawazier Di Jalan Raya

Raisya Bawazier Cantik

Raisya Bawazier Bersama Temannya

Raisya Bawazier Bawa Payung

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Raisya Bawazier yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.