Fakta & Biodata Delisa Herlina, Si Cantik Pemeran Mira di Preman Pensiun 4

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Delisa Herlina pemeran Mira di sinetron Preman Pensiun 4. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas fakta dan biodata Delisa Herlina dan kumpulan foto-foto terbarunya. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang fakta dan biodata Delisa Herlina pemeran Mira di sinetron Preman Pensiun 4 yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Delisa Herlina pemeran Mira di Preman Pensiun

Delisa Herlina adalah seorang aktris cantik asal Garut, Jawa Barat yang namanya kini mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia berkat totalitasnya memerankan tokoh Mira di sinetron Preman Pensiun 4. Mira sendiri diceritakan sebagai seorang copet cantik anak buah dari Bos Saep. Mira datang ke Bandung beralasan untuk menjadi seorang sales, namun ia datang terlambat dan untuk pekerjaan sales tersebut kuotanya sudah tercapai. Ia juga ssmpat ditawari untuk menjadi pemandu karoake, namun ia menolaknya, karena ia takut masuk angin jika harus berpakaian mini.

Mira pun gelisa dan bingung karena jika kembali ke kampung halaman pasti tak enak dengan ibunya, Mira yang gelisah dan bingung harus apa akhirnya dipengaruhi oleh Saep yang pandai mencuci otak ini. Maka Mira pun bergabunglah dengan Saep. Hingga kemudian Mira juga mempunyi rekan cowok yang bernama Gugum. Mereka berdua ini selalu beroperasi bersama. Namun disisi lain Mira pun mulai sadar jika perbuatannya tersebut salah dan juga merugikan orang lain. Ia berencana keluar dari kerjaan tersebut namun Saep selalu mengancam akan menyebar poster Mira dengan tulisan Awas Copet diberbagai sudut di Kota Bandung.
Lihat Juga : Biodata Pemeran Mira di Preman Pensiun 4 RCTI
Untuk lebih tahu siapa Delisa Herlina, si Cantik pemeran Mira di Preman Pensiun 4 RCTI. Berikut dibawah ini beberapa fakta dan biodata Delisa Herlina yang berhasil kami himpun dan kumpulkan.

  • Nama : Delisa Herlina
  • Asal : Garut, Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2019 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @delisaherlina_


1. Delisa Herlina menganut agama Islam
Delisa herlina tampak cantik dan anggun mengenakan jilbab berwaran hitam.

Delisa Herlina Pakai Jilbab


2. Pecinta Scooter Matic
Selain cantik, Delisa Herlina ini juga suka sekali naik motor scooter.

Delisa Herlina Naik Scooter


3. Pecinta motor classic
Selain pencinta motor scooter, Delisa Herlina ini juga pecinta motor classic, banyak foto-fotonya di instagram pribadinya @delisaherlina_ tengah duduk di berbagai motor classic dari beragam merk.

Delisa Herlina Motoran


4. Hobi Mendaki
Delisa Herlina ini suka sekali mendaki, selain itu ia juga suka sekali dengan kagiatan traveling.

Delisa Herlina Mendaki


5. Bermain di Film Bike Boys
Sebelum membintangi sinetron Preman Pensiun 4 dan berperan sebagai Mira, Delisa Herlina ini telah lebih dulu membintangi film Bike Boys yang juga sama-sama karangan Aris Nugraha.

Delisa Herlina Bike Boys


6. Pernah menjadi telent di channel Youtube FIKSI
Delisa Herlina juga pernah terlibat menjadi telent di salah satu video milik FIKSI yang berjudul MUNDUR LALALUNAN episode terkahir. Menariknya video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta pasang mata.

Delisa Herlina Fiksi


7. Tegabung dalam band Hedes
Selain menjadi seorang aktris, Delisa Herlina ini juga merupakan seorang penyanyi yang tergabung dalam band Hades. Dalam band metal tersebut ia bertindak sebagai vokalis. Satu karya yang telah dibuatnya bersama Aoi adalah sebuah lagu cover Tukang Ojek Pengkolan versi Metal. Banyak yang memuji vokal Delisa Herlina ini seperti Tantri 'Kotak', tak hanya itu saja banyak juga yang menyebut jika paras cantikya juga mirip dengan Tantri.

Delisa Herlina dan Band

Itulah pembahasan lengkap mengenai fakta dan biodata Delisa Herlina, si cantik pemeran Mira di Preman Pensiun 4 RCTI yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris cantik Delisa Herlina ini.

Post a Comment for "Fakta & Biodata Delisa Herlina, Si Cantik Pemeran Mira di Preman Pensiun 4"