Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Neneng di Amanah Wali 4 RCTI

Akhirnya yang kita tunggu-tunggu tayang juga. Yapp, tepatnya pada tanggal 24 April 2020 pukul 03.00 sinetron Amanah Wali 4 pun resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memang selalu di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para pemikmat acara TV Indonesia. Selain alur ceritanya yang menarik dan menghibur, banyak pesan moral dan agama yang terdapat dalam sinetron ini. Menariknya selain tayang saat sahur, sinetron ini juga tayang ulang waktu malam hari pukul 20.00.

Setelah berkisah di desa Cisayong, kini sinetron Amanah Wali 4 tiba-tiba berubah alur ceritanya menjadi mengisahkan ke hidupan di pasar Genjing. Bukan tanpa sebab tiba-tiba alur ceritanya langsung berubah 360 derajat. Ya kita tahu sendiri memang hal tersebut di diakibatkan pendemai yang sedang melanda Dunia termasuk Indonesia. Selain menghadirkan pemain baru yang bernama Biba, sinetron ini juga menghadirkan beberapa pemain lamannya lagi, salah satunya adalah pemain bernama Neneng.

Neneng Amanah Wali 4

Nama asli pemeran Neneng di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Risma Wulandari. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Risma Wulandari beperan sebagai Neneng yang meruapakn temannya Wiyanti sejak ia masih menuntut ilmu di pondok pesantren An Nur.

Neneng ini diceritakan sejak dulu sejak ia masih sama-sama ada di pesantren An Nur memang sudah menyukai Apoy. Apoy yang kini telah menikah dengan Wiyanti masih saja dikejar-kejarnya. Sedari dulu memang Apoy tak menyukai Neneng, ia selalu mencoba menghindar saat ketemu dengan Neneng.

Saat ini Neneng sudah tak lagi ada di pesantren An Nur. Ia kini tengah berjualan di pasar Genjing. Dan di pasar tersebut ada Apoy yang bertugas menjaga keamanan pasar itu. Karena berada di satu tempat yang sama, Neneng pun sampai sekarang masih saja mengejar-ngejar cinta Apoy. Padahal saat ini Wiyanti istri Apoy tengah hamil.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Neneng di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Risma Wulandari yang berperan sebagai Neneng di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Risma Wulandari pemeran Neneng Amanah Wali 4

Profil Risma Wulandari pemeran Neneng di Amanah Wali 4 RCTI

Risma Wulandari atau Neneng adalah seorang aktris asal Garut, Jawa Barat yang namanya mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi sinetron Amanah Wali 3. Selain dikenal sebagai seorang aktris, ia juga dikenal sebagai seorang stand up comedian, ia tercatat pernah menjadi Juara 4 di ajang Stand Up Comedy Academi (SUCA).

Risma Wulandari Bawa Balon

Biodata Risma Wulandari pemeran Neneng di Amanah Wali 4 RCTI

  • Nama Lengkap : Risma Wulandari
  • Nama Populer : Neneng
  • Asal : Garut, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 06 Maret 1998
  • Usia / Umur : 22 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, comica
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Ai dan Akhiar
  • Akun Instagram (IG) : @nenengrismawulandari

Risma Wulandari Cantik

Risma Wulandari Foto Baru

Risma Wulandari Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Neneng yang diperankan oleh Risma Wulandari yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Neneng membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.