Foto, Profil dan Biodata Ari Irham Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktor berparas tampan yang bernama Ari Irham. Setelah beberapa hari yang lalu admin membahas biodata Erdin Werdrayana Wijaya, kali ini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Ari Irham. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Ari Irham yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil dan Perjalanan Karir Ari Irham

Nama aslinya adalah Irham Nuran Harir tetapi ia lebih populer dan dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan nama Ari Irham. Dia adalah seorang DJ dan juga aktor berparas tampan, muda serta berbakat yang lahir pada tanggal 24 Oktober 2001 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Aei Irham sendiri merupakan putra kedua dari pasangan Herlan Joerliawan dan Dian Camelia dan memiliki kakak yang bernama Faza Isa Joerliawan. Ayah dan Ibu kandung Ari Irham ini berpisah, sehingga Ayahnya menikah lagi dan dari pernikahan kedua ayahnya ini, Ari Irham mendapatkan seorang adik berbeda ibu yang bernama San Abimana. Selain itu, Ari Irham juga masih memiliki kekerabatan dengan aktor yang bernama Naufan Raid Azka.

Ari Irham menempuh pendidikan di Taman Kanak Kanak dan Sekolah Dasar di Al-Irhaam Global Islamic Scool yang dilanjutkan dengan bersekolah di salah satu SMP di Bandung. Selain menempuh pendidikan akademik Ari Irham juga menempuh sekoah DJ selama 6 bulan yang dilanjutkan dengan Privat bersama salah satu DJ ternama di Bandung.

Sebelum dikenal seperti sekarang ini, Ari Irham ini mengawali karirnya di dunia hiburan atau entertainment dengan menjadi seorang DJ. Dengan berbekal ilmunya saat sekolah DJ, ia pun menunjukkan kebolehannya di berbagai kegiatan dan juga event-event DJ. Dan siapa sangka akhirnya nama Ari Irham ini pun mulai banyak dikenal oleh sebagian masyarakt Indonesia sebagai seorang DJ Muda. Berbagai undangan pun dia terima salah satunya seperti salah satu Festival di Jepang hingga akhirnya Ari Irham berhasil mengeluarkan dua single album DJ yang berjudul XXIV DATA $$ dan Me.

Tak hanya dunia DJ saja, Ari Irham pun juga melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran atau dunia akting. Ari Irham membitangi sinetron pertamanya yang berjudul ‘Super Puber’ pada tahun 2016 dan ditahun yang sama Ari Irham akhirnya masuk ke layar lebar / seni film dengan membintangi sebuah film berjudul ‘I Love U From 38,000 Feet’ dan ‘Promise’. Tak cukup samapi disitu, tawaran demi tawaran bermain film pun terus berdatangan, di tahun 2018 Ari Irham kembali membintangi beberapa judul film seperti ‘Cek Toko Sebelah’, ‘Pinky Promise’, ‘Generasi Micin Vs Kevin’. Kesuksesan ini membuat nama Ari Irham semakin dikenal di dunia hiburan hingga pada tahun 2019 Ari Irham menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul ‘Terlalu Tampan’.

Biodata Ari Irham

Biodata Ari Irham

- Nama Lengkap : Irham Nuran Harir
- Nama Populer : Ari Irham
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 24 Oktober 2001
- Usia / Umur : 19 Tahun
- Pekerjaan : Aktor, DJ, Model
- Tahun Aktif : 2013 - sekarang
- Agama : Islam
- Orantua : Herlan Joerliawan (ayah), Dian Camelia (ibu kandung), Uchi Herlan (ibu angkat)
- Saudara : Faza Isa Joerliawan (kakak), San Abimana (adik)
- Akun Twitter : @Ariirham2
- Akun Instagram (IG) : @ariirhamm

Ari Irham Tampan

Film Ari Irham

- I Love U from 38,000 Feet (2016)
- Promise (2016)
- Generasi Micin vs Kevin (2018) sebagai Aldo
- After Met You (2019) sebagai Ari Irham
- Terlalu Tampan (2019) sebagai Mas Kulin

Ari Irham Selfi

Sinetron Ari Irham

- Super Puber (2016) sebagai Ditto
- Cinta Yang Hilang (2018) sebagai Rizal

Ari Irham Keren

FTV & Acara Varietas Ari Irham

- Diam Diam Cinta (2017)
- Selamat Malam Indonesia (ANTV) 2015
- Happy Show (Trans TV) 2015
- Trending Topic (JAK TV) 2015
- Inbox (SCTV) 2015
- Rumpi (Trans TV) 2016

Ari Irham Foto Terbaru

Single Ari Irham

- XXIV DAT A$$ (2016)
- Me (2016)
Ari Irham Duduk

Selain menyajikan profil dan biodata Ari Irham secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Ari Irham. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Ari Irham.
Baca Juga Biodata Aktor Tampan Lainnya : Biodata Abun Sungkar
Ari Irham dan Mobil

Ari Irham dan Kucingnya

Ari Irham dan Kuluarga

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Ari Irham yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktor yang anda idolakan tersebut.