Foto, Profil, dan Biodata Dhevy Geranium Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Timur berparas cantik yang bernama Dhevy Geranium. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Nabila Maharani, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Dhevy Geranium. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Dhevy Geranium yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Dhevy Geranium
Dhevy Geranium atau yang memiliki nama asli Fristia Devi Vanti adalah seorang penyanyi reggae ska asal Lumajang, Jawa Timur yang namanya telah banyak dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pecinta musik aliran reggae ska. Penyanyi cantik alumni SMA Yosowilangun ini telah bergabung dengan band Geranium sejak tahun 2008. Dimana Band Geranium ini adalah salah satu band indie beraliran musik reggae ska asli Lumajang, Jawa Timur yang terbantuk sejak tahun 2005 silam.

Saat usianya masih belia Dhevy Geranium ini tak begitu tertarik dengan dunia tarik suara, namun saat ia mulai duduk di bangku SMP ia pun mulai sedikit tertarik. Saat pulang sekolah dan untuk mengisi waktu luangnya ia mulai iseng-iseng menyanyi, dan siapa sangka ternyata ke isengan tersebut membuat Dhevy Geranium ingin serius menggeluti dunia menyanyi atau tarik suara ini. Dengan berjalannya waktu ia pun bergabung dengan band Geranium. Dan Dhevy Geranium pun lebih memilih aliran musik reggaeska sebagai pedoman musiknya. Dan sampai sekarang ia konsisten dengan aliran musik.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi cover lagu, Dhevy Geranium ini ternyata juga sudah memiliki cukup banyak single lagunya sendiri. Dan siapa sangka penyanyi cantik ini ternyata sudah menikah sejak tahun 2013 lalu dan sudah dikarunia satu anak laki-laki yang bernama Ashraf El Zafran.

Biodata Dhevy Geranium

Biodata Dhevy Geranium
- Nama Lengkap : Pristya Devi Vanti
- Nama Populer : Dhevy Geranium
- Nama Panggilan : Devi
- Tempat Lahir : Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia
- Tanggal Lahir : 18 Juni 1991
- Umur / Usia : 29 Tahun
- Pekerjaan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Alamat Rumah : Dsn. Karangsari RT. 02 RW. 02, Ds. Karanganyar, Kec. Yosowilangun, Lumajang
- Nama Anak : Ashraf El Zafran
- Nama Suami : Rizky Alfiansyah
- Akun Youtube (YT) : Dhevy Geranium
- Akun Instagram (IG) : @dhevy_geranium

Dhevy Geranium Bawa Gitar

Single / Lagu Original Dhevy Geranium
- Sing Tak Sayang Ilang
- Terminal Minak Koncar Lumajang
- Pungkasane
- Edan Reggae
- Iseh Rindu
- Indah Pada Waktunya
- Damai Pancasila
- Mantan Sayang Reggaeska

Dhevy Geranium Berhijab

Selain menyajikan profil dan biodata Dhevy Geranium secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Dhevy Geranium. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Dhevy Geranium.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Putri Isnari
Dhevy Geranium dan Band

Dhevy Geranium Dengan Rusa

Dhevy Geranium Duduk

Dhevy Geranium Foto Terbaru

Dhevy Geranium Manggung

Dhevy Geranium Naik Vespa

Dhevy Geranium Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Dhevy Geranium yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.